nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keren! di Cafe Shop Ini Pengunjung Bisa Sodaqoh Makanan

Agregasi KR Jogja, Jurnalis · Senin 10 Juni 2019 20:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 10 298 2065013 keren-di-cafe-shop-ini-pengunjung-bisa-sodaqoh-makanan-7JLhpEQS53.jpeg Loco Coffe Ada Menu Sodaqoh (Foto: KrJogja)

LOKO Coffee Shop Malioboro, anak usaha PT KAI Persero merayakan hari jadi perdana, Senin (10/6/2019). Menjadi destinasi pengunjung 24 jam, Loko Coffee mengajak masyarakat berbagi pada sesama melalui Menu Sodaqoh.

M Sahli, Plt Direktur PT Reska Multi Usaha mengungkap pada hari jadi perdana pihaknya mengusung tema Back To School di mana seluruh karyawan mengenakan kostum seragam sekolah saat bertugas. Hal tersebut dimaksudkan untuk membangun suasana menarik bagi pengunjung yang datang selama satu hari ini.

“Spesial juga kami punya menu baru yakni Menu Sodaqoh. Menu ini berbeda di mana pengunjung bisa melakukan sodaqoh dengan membeli menu dan membayar di kasir. Nantinya harga sesuai menu yang dibeli akan diberikan pada orang yang berhak,” ungkapnya.

Nantinya, menu makanan yang telah didonasikan bisa ditempelkan oleh pendonasi ke papan yang memang disiapkan di dekat papan kasir. “Nanti siapa saja yang membutuhkan bisa membawa struk dari pendonasi sebelumnya di papan kasir, tinggal memesan sesuai yang tertulis saja,” sambung dia.

Sementara Direktur Utama PT KAI Persero, Edi Sukmoro yang hadir turut menyampaikan rasa bangga sekaligus antusias dengan program baru Loco Coffee Shop Malioboro. “Kami bangga karena Loko kafe tak hanya cari untung saja namun mensinergikan orang yang ingin membantu sekitar. Ini program luar biasa bagus sesuai misi saya bahwa KAI tak hanya mengejar keuntungan saja namun sebagian diberikan pada pelayanan masyarakat,” ungkapnya.

Di momen peringatan hari jadi, Loko Coffee, anak usaha PT KAI juga mengundang anak yatim piatu dan memberikan paket alat tulis. Tak hanya itu, diadakan pula barista competition dan diskon 20 persen bagi pelajar dengan menunjukkan kartu pelajar.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini