nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Kebiasaan Buruk Pemilik Zodiak yang Sama dengan Raisa

Willi Zera Kertangi, Jurnalis · Selasa 11 Juni 2019 05:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 10 31 2065101 5-kebiasaan-buruk-pemilik-zodiak-yang-sama-dengan-raisa-rKE6iaT7D3.jpg Raisa pemilik zodiak Gemini (Foto : @raisa6690/Instagram)

Kebiasaan buruk beberapa orang dapat dilihat dari zodiak mereka, tentunya sangat bermacam-macam. Semua orang yang lahir pada tanggal 22 Mei – 21 Juni berzodiak Gemini, termasuk salah satu artis Raisa Andriana.

Raisa Andriana atau kerap dikenal dengan panggilan Raisa, merupakan salah satu penyanyi Indonesia yang berprestasi. Raisa lahir di Jakarta pada 6 Juni 1990. Kali ini, kita akan membahas kebiasaan buruk pemilik zodiak yang sama dengan Raisa, Gemini.

Kira-kira kebiasaan buruk seperti apa yang dimiliki seseorang berzodiak Gemini? Kira-kira Raisa memiliki kebiasaan buruk berikut ini tidak ya. :

Gosip

Setiap orang mungkin pernah membicarakan tentang orang lain di belakang orang tersebut termasuk Gemini, mereka suka sekali gibah dengan teman-temannya. "Gemini menyukai cerita yang bagus, dan mereka menceritakan yang terbaik. Namun, ini bisa membuat mereka bergosip," kata  peramal profesional Rachel Lang yang dikutip dari Bustle.

hobinya gosip

Selalu memeriksa handphone

Telepon genggam memang sangat penting, tapi ada baiknya mengurangi pemakaian handphone jika berkumpul. “Apakah handphone Anda selalu di tangan? Jika demikian, Anda seperti banyak orang, terutama sama seperti Gemini,” kata Lang. Kira-kira Raisa memiliki kebiasaan ini tidak ya?

Mengalihkan perhatian

Saat teman bercerita tentang sesuatu yang penting Gemini selalu memotongnya dan bercerita tentang hal lain. Hal tersebut tentunya sangat mengganggu lawan bicara.

kencan asik

Kurang rapih

Gemini sudah biasa hidup kurang rapih atau berantakan, hal tersebut membuat Gemini sering terlambat datang ke suatu acara.

Mudah bosan

Seorang yang berzodiak Gemini sangat mudah bosan, ia kurang cocok untuk berlama-lama pada satu kegiatan. "Akibatnya, mereka selalu bergerak," kata Lang.

Jika Anda memiliki masalah dalam hidup Anda karena kebiasaan buruk Anda, sangat mungkin untuk membalikkan keadaan. "Kebiasaan mereka akan ter-asah ketika hal tersebut terlalu sering terjadi," kata Lang. "Mereka dapat mengambil manfaat dari melatih perhatian dan benar-benar hadir dalam percakapan dan dalam apa pun yang mereka lakukan." Pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini