nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Punya Foto Profesional, Tampilan Sherina dan Sophia Latjuba Jomplang Banget!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 10 Juni 2019 08:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 10 612 2064838 tak-punya-foto-profesional-tampilan-sherina-dan-sophia-latjuba-jomplang-banget-zqohsSDusZ.jpg Sophia Latjuba dan Sherina Jomplang Banget (Foto: Twitter)

SHERINA Munaf sekarang ini memang jarang terdengar namanya. Namun, nyatanya dia masih aktif mengisi beberapa acara dan saat ini sedang membuat buku. Segala aktivitasnya dia bagikan di media sosial, dan muncul sebuah foto viral.

Di Twitter @sherinamunaf Minggu (9/6/2019). Dia membagikan sebuah postingan yang cukup menggelitik sekaligus membuat banyak netizen tidak percaya kalau itu benar terjadi. Ya, Sherina membagikan curahan hati betapa dia kurang menyediakan stok foto 'profesional'. Alhasil, kejadian ini terjadi!

Dalam postingan tersebut, Sherina menjelaskan kalau dirinya memutuskan untuk update stock foto profile karena kejadian ini membuat dirinya merasa kurang profesional dalam bekerja. Hal tersebut diawali dari insiden di mana dia tidak punya stock foto dan hasilnya Anda bisa lihat sendiri. Sophia semacam dandan maksimal, sedangkan Sherina?

"Saya memutuskan update stock foto profil keperluan event, media, dan klien. Semua diawali oleh insiden lalu, di mana saya nggak punya stock foto baru untuk sebuah event, nyaris pake foto alakadarnya. Kontrasnya level profesionalisme berikut ini.

Note: Sophia Latjuba cakep ngeut," begitu captionnya.

 Sophia Latjuba dan Sherina

Dapat dijelaskan, Sophia tampak sangat cantik dengan riasan make-up bold dan semua terlihat sangat matang. Baik itu tatanan rambut hingga outfit yang dikenakan. Foto pun dilakukan dengan sangat profesional.

Sedangkan foto Sherina menampilkan gambaran sebaliknya. Sherina benar-benar menampilkan dirinya yang sangat 'alakadarnya'. Foto sepertinya diambil dengan kamera ponsel dan tampilannya kalau kata netizen "Baru turun dari ojek mode on," tulis @eliserizu.

Ya, rambut perempuan kelahiran 11 Juni 1990 itu dibelah dua dan tidak rapi sama sekali. Tidak ada riasan wajah yang menempel di muka Sherina, dan yang menjadi pusat perhatian adalah masker hijau khas pengendara motor masih terpasang di sana. Sangat 'daily'!

Namun, postingan berikutnya langsung membuat netizen terpana. Bagaimana tidak, Sherina memposting sebuah foto yang akhirnya sangat profesional.

Sherina sangat cantik dengan balutan busana dari Rama Dauhan dan riasan wajah dari Sissy Sosro. Lengkapnya bisa dilihat dari caption yang dia bubuhi untuk foto ini. Sherina pun menjelaskan kalau kejadian foto alakadar itu dia anggap sebagai tamparan realita yang perlu disikapi dengan bijak.

"Tamparan realita itu akhirnya menghasilkan beberapa foto. Akan dishare di sini satu-satu kalau Twitter berkenan. Untuk foto ini, thank you:

 Sophia Latjuba dan Sherina

Fotografer Ryan Tandya

Stylist Claresta Pitojo

Make-up Sissy Sosro

Hair-do Kiefer Lippens

Wardrobe Rama Dauhan

Jewelry Clarissa Kwok

❤️" tulis Sherina untuk postingan ini.

Netizen pun langsung berubah komentarnya. Dari yang tadinya merasa terhibur dengan tampilan ala anak-anak ojek online, berubah jadi tampilan bak puteri kerajaan. "You looks like princess Hong Kong movie," komen @almuhtadimd

So, bagaimana menurut Anda pengalaman Sherina ini?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini