Terobos Palang Kereta yang Tertutup, Remaja Ini Auto Kayang

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 10 Juni 2019 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 10 612 2065090 terobos-palang-kereta-yang-tertutup-remaja-ini-auto-kayang-zU74l8uTFl.jpg Terobos Palang Pintu Kereta (Foto: Makassar Info/Instagram)

SALAH SATU peraturan yang paling sering dilanggar oleh masyarakat adalah dengan menerobos palang perlintasan kereta api. Meski sudah tertutup beberapa orang yang nekat ini rela menerobos dan masuk ke dalamnya. Tentunya hal ini sangat berbahaya dan tidak pantas ditiru. Tindakan ini bisa menyebabkan kecelakaan yang bisa berakibat fatal, bahkan berpotensi menghilangkan keselamatan nyawa Anda sendiri.

Sebelumnya ada seorang emak-emak nekat yang membuka pintu palang perlintasan kereta api yang sudah tertutup. Meski sudah terangkat, namun akhirnya emak-emak tersebut terjatuh karena ia kehilangan keseimbang dari motornya.

Lain ceritanya dengan insiden yang menimpa kedua remaja ini. Sebenarnya sang pengendara motor sudah mengetahui bahwa pintu perlintasan kereta api tersebut akan menutup. Namun, ia malah nekat dan memutuskan untuk menerabas lampu perlintasan tersebut dengan motornya.

Ia memang terhindar dari benturan palang pintu yang hendak mengenai kepalanya, namun tidak dengan wanita yang diboncengnya. Kepala temannya tersebut justru tertabrak dengan keras hingga membuatnya terlihat seperti kayang. Helmnya pun terlepas saking kencangnya benturan yang diterimanya saat menabrak palang pintu.

Kesal akan kelakuan temannya yang ceroboh tersebut, wanita yang terbentur palang kereta itu pun turun dan langsung meninggalkannya. Dengan rasa penuh bersalah, sang pengendara motor itupun memakirkan kendaraannya untuk mengambil helm yang sudah terjatuh sebelum meninggalkan lokasi kecelakaan.

Sejak diunggah beberapa waktu yang lalu, postingan ini telah ditonton sebanyak 31.115 kali dan berhasil mendapatkan banyak perhatian netizen. Beberapa dari mereka justru merasa lucu melihat posisi seorang remaja yang terbentur palang pintu kereta api hingga berbentuk seperti seorang yang sedang kayang.

"Ada apa dengan kalian warga negara berflower.. gak liat apa itu rambunya dah turun," tulis akun @andy_boogist.

"Kalau kayang jng di rel kereta bos," tulis akun @antoniuslaw.

"Kasian portalnya ditabrak lari ," tulis akun @muhammadnurulhabibie.

"Cintaku kandas di palang kereta" ftv baru nya sctv," tulis akun @farhan_pangerang.

Sementara akun @_nengsry menulis: "Autoo putuss cinnnn hahahaa."

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini