nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perubahan Penampilan Kaesang Pangarep Usai Dibully Netizen, Didoakan Jadi Ustadz

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 11 Juni 2019 20:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 11 194 2065452 perubahan-penampilan-kaesang-pangarep-usai-dibully-netizen-didoakan-jadi-ustadz-reXAcKy3vM.jpg Penampilan Kaesang Pangarep (Foto : @kaesangp/Twitter)

Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, kembali menggoda netizen dalam cuitan terbarunya. Setelah dibully para buzzer karena dianggap mengenakan pakaian tidak sopan saat melayat jenazah Ani Yudhoyono di Kedutaan Besar RI di Singapura, pada Sabtu 1 Juni 2019, penampilan Kaesang kini tampil lebih rapi dan bernuansa agamis.

Sebelum membahas lebih lanjut penampilan terbaru Kaesang Pangarep, ada baiknya kita menengok lagi beberapa bully-an netizen kepada pria yang dijuluki juragan pisang tersebut.

Kala itu, akun @ondarni mengkritisi Kaesang karena mengenakan celana jeans saat sedang melayat.

Kaesang Pangarep

"Kok celananya Jin Bro? Mustinya celana dasar kain dan ada topi," cuitnya.

Lalu ada akun @Khambali_Riau yang menyebut outfit Kaesang mirip orang Eropa dan tidak pantas digunakan saat takziah.

"Ini pakaian bertakziah tidak sopan, yang lain pakai baju putih sopan, ini gaya apaan? Gaya orang Eropa?," cuit Khambali.

Komentar paling ajaib dan berhasil menarik perhatian netizen adalah cuitan dari akun @ardi_riau. Pria yang mengklaim dirinya sebagai 'Putra Melayu' itu gagal fokus ketika melihat celana jeans Kaesang yang sangat ketat hingga memperlihatkan lekukan bokong.

"Untuk pendukung pisang rebus, saya mau bertanya sama kelian semua, beda pakaian yang di pakai juragan pisang ini dengan Sandi apa. Sama2 ketat, dan memperlihatkan lekukan bokong," cuit Ardi.

Buntut dari kejadian tersebut, Kaesang Pangarep mendapat bully-an bertubi-tubi. Bahkan, sampai ada netizen yang menyebutnya mirip seperti instruktur senam.

Tak tahan menerima bully-an netizen, Kaesang memutuskan untuk mengubah gaya berbusana. Usaha itu telah ia tunjukkan saat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H di Istana Bogor, 5 Juni 2019. Ia mengenakan baju koko putih yang dipadukan dengan celana berbahan kain hitam dan peci.

Kaesang juga memakai Gucci Horsebit seharga Rp9 jutaan sebagai statement fashion. Kesan mewah dan elegan pun semakin terasa.

kaesang pangarep tidak pakai jin

Hari ini, Selasa (11/6/2019), Kaesang kembali memamerkan foto OOTD (Outfit Of The Day) ke dalam akun twitter pribadinya. Foto itu juga disisipi caption bernada sarkas untuk menggoda sobat netizen.

"Sekarang kemana-mana pakai kemeja + celana kain + peci," tulis Kaesang.

Kaesang memang tampil rapi megenakan kemeja putih yang dipadukan dengan celana kain hitam, peci, dan running shoes dari Balenciaga. Dilihat dari latar belakang foto, sepertinya ia sedang berada di bandara untuk kembali ke Singapura.

kaesang pakai kemeja

Namun sayang, penampilan terbaru Kaesang rupanya belum mampu meluluhkan hati netizen. Ia lagi-lagi menjadi korban bully-an para netizen budiman.

"Jadi kayak yang minta sumbangan-sumbangan keliling itu," tulis akun @ihputri19

"Kayak pegawai Kemenkeu kalau hari Senin," tulis akun @elsafauziaa

"Mau interview kerja di mana pak," tulis akun @trickyinvestor

"Nggak suka. Lebih suka yang ada lekukan bokongnya. Ayo ganti lagi," tulis akun @aradea30

"Subhanallah setelah jadi infrastruktur senam bakal jadi Ustadz aamiin," tulis akun @raranagrande.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini