nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi Chef Renatta Moeloek Makan Paha Kalkun Jumbo

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 11 Juni 2019 08:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 11 298 2065168 aksi-chef-renatta-moeloek-makan-paha-kalkun-jumbo-UGD2wn7FVV.jpg Chef Renatta Moeloek Makan Kalkun Jumbo (Foto: Instagram)

BAGI sebagian besar orang, libur panjang Hari Raya Idul Fitri telah berakhir dan mereka harus kembali beraktivitas seperti sedia kala. Akan tetapi, bagi beberapa orang lainnya libur mereka baru saja dimulai. Sama halnya dengan salah satu juri MasterChef Indonesia Season 5, Renatta Moeloek.

Berdasarkan pantauan Okezone di media sosial, Renatta Moeloek baru memulai liburannya belum lama ini. Bersama sang adik, dirinya memutuskan untuk pergi berlibur ke Amerika Serikat. Banyak aktivitas yang mereka lakukan. Mulai dari mencicipi berbagai kuliner hingga mengunjungi wahana bermain Disneyland di Los Angeles.

Dari Insta Story di akun @renattamoeloek, Chef Renata bersama adiknya pergi ke wahana bermain itu menggunakan mobil. Keduanya terlihat bersemangat untuk mencoba berbagai wahana. Chef Renata terlihat mengenakan tanktop berwarna hitam dan celana panjang berwarna senada. Sedangkan adiknya yang bernama Kareyca tampak mengenakan kaus berwarna abu-abu dan celana panjang hitam.

 Chef Renatta

Selain mencoba berbagai wahana, kakak beradik itu juga menyempatkan untuk mencicipi kuliner yang tersedia di sana. Di salah satu video Insta Story, Chef Renatta terlihat tengah menyantap Turkey leg yang ukurannya sangat besar. Sekadar informasi, makanan yang disantap olehnya adalah kaki ayam kalkun namun sering disebut ayam Turkey.

 Chef Renatta

Pada keterangan video, Chef Renatta menuliskan, “Lg diet jadi paha aja satu potong.” Penggemar yang melihat tulisan tersebut mungkin akan tertawa. Sebab, meskipun hanya sepotong, namun potongan kaki ayam itu setara dengan tiga potong ayam negeri jika di Indonesia alias porsinya sangat besar.

 Chef Renatta

Pada story lainnya, Chef Renatta terlihat sangat lahap menyantap Turkey legs tersebut. Kemudian ada pula cuplikan video yang memperlihatkan dirinya telah menghabiskan makanan yang dibeli. “I did a good job,” tulisnya dalam salah satu foto.

Akan tetapi, tampaknya Chef Renatta Moeloek tidak menghabiskan paha ayam besar itu seorang diri. Ya, dalam Insta Story yang diunggah oleh adiknya di akun pribadi yaitu @bubblerey, terlihat Kareyca tengah menyantap makanan yang sama. Jadi dapat disimpulkan jika Turkey legs itu dimakan berdua.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini