nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Serunya Liburan Darius Sinathrya ke NTT, Mesra Banget dengan Donna Agnesia

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 11 Juni 2019 18:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 11 406 2065344 serunya-liburan-darius-sinathrya-ke-ntt-mesra-banget-dengan-donna-agnesia-yjcCdI4Oon.jpg Donna Agnesia dan keluarganya. (Foto: Instagram)

PASANGAN Darius Sinathrya dan Donna Agnesia memboyong buah hatinya liburan ke Sumba dan Pulau Komodo. Momen kehangatan itu mereka bagikan di media sosial.

Potret keluarga kecilnya sungguh akrab sewaktu mengunjungi salah satu pulau cantik di Nusa Tenggara Timur tersebut. Darius, Donna Agnesia serta ketiga anaknya tampak menikmati suasana alam cantik dan udara sejuk khas pedesaan.

Seperti apa ya momen keseruan mereka sewaktu melancong ke NTT? Okezone bakal mengulas lima potretnya berikut ini, diintip dari Instagram pribadi @dagnesia.

Menikmati senja di Pantai Mandorak

Sepi, tenang dan deburan ombaknya bikin siapapun betah berlama-lama di Pantai Mandorak. Ya, keluarga Darius sangat menikmati suasana tersebut. Sambil basah-basahan di tepian pantai, mereka pun mengabadikan momen liburan hangat yang tak terlupakan itu.

Berbagi kemesraan di Bukit Wairinding

Hijaunya gundukan Bukit Wairinding juga menimbulkan kesan romantis bagi pasangan satu ini. Darius dan Donna Agnesia saling bermesraan menikmati pemandangan alam di bukit tersebut. Karena udaranya sejuk, tak lupa mereka menutupi tubuhnya dengan kain tenun cantik. So sweet banget!

Bersantai sekeluarga di Rumah Budaya Sumba

Tak hanya menikmati sentuhan alamnya, keluarga muda ini juga bisa merasakan damainya budaya Sumba. Mereka duduk di depan Rumah Budaya Sumba yang eksotis banget. Anak-anaknya pun tampak bahagia bisa diboyong liburan ke destinasi wisata yang lagi hits di Tanah Air ini.

Donna Agnesia belajar menenun

Ke NTT tak lengkap rasanya kalau Anda tak ikutan belajar membuat kain tenun. Donna Agnesia pun melakukan hal tersebut. Dia sangat menyapa warga lokal dengan ramah dan disambut dengan hangat. Seru banget ya?

Menikmati pemandangan alam Pulau Padar yang amat cantik

View this post on Instagram

Banyak yang nanyain mba Donna ga ke Pulau Padar? 😍😍 Tenang .. we save the best for last 💘💟 Finally we all here 🎉🎉 . Bangun jam 4 pagi, jam 5 jln dr kapal Cajoma IV terus sampe Padar harus tracking krg lbh 30 menit utk sampe puncak melihat sunrise & foto2 dg background yg luar biasa indahnya 😍😍 . Salut sm @liodiegosabrina yg meski masih ngantuk2 tapi akhirnya bisa sampai puncak juga 💟🎉 . Begitu liat pemandangn dari atas rasa lelah seakan sirna seketika berubah menjadi rasa kagum 💐 . Thank You Lord for Your Blessing to our little family 🙏🏻😇 . Thank you @lookindonesia.adventure for this amazing trip 🌸🌸 📷 @ashadinatha #thesinathrya #thesinathryafamily #padarisland #labuanbajo #nusatenggaratimur #indonesia 🇮🇩

A post shared by Donna Agnesia (@dagnesia) on

Duh, keluarga Darius dan Donna ini benar-benar bikin iri saat mereka bertolak ke Pulau Padar. Pemandangan alamnya sangat khas dan sungguh menawan. Mereka bahkan seolah mengunjungi pulau pribadi karena suasananya sepi. Siapa mau bergabung liburan bareng mereka?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini