nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Takut Dimandikan, Kucing Ini Teriak Sebut Nama Agus!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 11 Juni 2019 15:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 11 612 2065266 takut-dimandikan-kucing-ini-teriak-sebut-nama-agus-4QbU1RKeJx.jpg Kucing (Foto: Ilustrasi/Okezone)

ANJING atau kucing memang identik takut dengan air. Mereka akan meronta-ronta dan ingin melarikan diri ketika jadwal mandinya tiba.

Ya, hal yang sama pun berlaku pada kucing yang satu ini. Entah tidak mau dimandikan atau cara memegang kucingnya yang salah hingga membuatnya kucing ini meraung-raung untuk meminta pertolongan.

Singkat cerita seorang wanita terlihat memandikan anak kucing tersebut di sebuah westafel dan menyekanya secara perlahan dengan sabun dan air. Terlihat tangan wanita yang mengenakan pakaian merah itu memegang kucing tersebut pada bagian tengkuknya hingga hewan malang tersebut tak berkutik.

Beberapa kali anak kucing tersebut gelisah dan mengeluarkan suara aneh yang tidak biasa. Selintas kucing tersebut berteriak seakan memanggil nama agus secara berulang kali. “Agus…..Agus……Agus” teriak si kucing.

Entah ia tengah meminta bantuan kepada sang majikan yang bernama Agus, atau hendak mengadukan tindakan wanita tersebut kepada tuannya. Sang wanita yang memandikan kucing pun terdengar beberapa kali membentak kucing tersebut karena mengeluarkan suara yang membuatnya tidak nyaman.

Meskipun dibentak oleh wanita tersebut, sang kucing pun tak pantang menyerah, ia justru terus memanggil nama Agus tanpa henti. Sejak diunggah di akun media sosial Instagram @Makssar_Info beberapa jam lalu, video ini telah ditonton sebanyak 62.710 kali dan mendapatkan banyak komentar dari netizen.

“Gusssss mana agus hahahahahahaha. Meong,” tulis akun @mesraniemal_honda_mobil_mks.

“Emang di cina ada nama agus ya,” tulis akun @abe.312.

“Dicariin gus. Gara gara lu doi kudu mandi Wajib,” tulis akun @_fandiahmad.

Sementara akun @arniatii_azs menulis: “Tapi kok pendengaran gue empusnya bilang "gakkuat.”

View this post on Instagram

Atas nama agus dimanaki tawwa😂

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar__info) on

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini