Manisnya Fitri Tropica dengan Busana Muslim Tanpa Ribet

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 12 Juni 2019 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 11 612 2065477 manisnya-fitri-tropica-dengan-busana-muslim-tanpa-ribet-modjAf571C.jpg FItri Tropica. (Foto: Instagram)

SAAT ini semakin banyak busana muslim lengkap dengan hijabnya yang modis. Salah satunya intip gaya Fitri Tropica yang begitu menawan dengan modest fashion.

Calon Bunda Centhyl ini sejak memutuskan berhijab gayanya semakin modis. Malahan, saat ini Fitri Tropica sudah jadi panutan banyak kalangan, apalagi model busana yang dipakainya cukup simpel.

Okezone bakal mengulas gaya Fitri Tropica yang berbalut busana muslim yang begitu cantik. Berikut rangkumannya.

Pilihan tunik style ala Fitrop

Perempuan yang akrab disapa Fitrop ini sangat manis dalam balutan blouse tunik baby pink dengan long pants nude. Karena busananya tak bermotif, biar tambah stylish dirinya memilih hijab bernuansa floral. Biar tambah stylish, perempuan yang akrab dengan candaan khasnya ini mengenakan stocking nude dan high heels.

Gamis style nan kalem

View this post on Instagram

Ini adalah sebilah senyuman santun alamiahku. Dalam kenyamanan balutan dress @safhijab yang senantiasa membuat tubuh batitaku tetap adem seperti semilir hembusan angin musim semi di Eropa yang lembut dan menyejukkan. . MILEA dress dari @safhijab nyaman banget dipakai, dengan bahan katun linen premiun dikombinasikan dengan motif kotak2 bangsawan Skotlandia yang ningrat banget, Apalagi buat kamu yang ingin tampil beda. MILEA dress ini jg cocok banget jadi pilihan untuk koleksi lebaran kamu loh... Oya @safhijab jg suka bagi2 dress GRATISSS tiap bulannya loh, yuk segera intip dan follow @safhijab... . Terimakasih senyuman santun. Terimakasih gamis @safhijab Terimakasih angin Eropa. . #dahgituaja #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw #fiksimini

A post shared by Fitrop Fitrop (@fitrop) on

Ingin terkesan kalem dengan menggunakan gamis, Fitri Tropica memilih paduan warna nude dan motif kotak-kotak sentuhan biru. Dia pun tampil makin cantik dan modis. Lengkap dengan hijab warna biru muda, bikin wajahnya makin kinclong.

Kulot style yang bikin dia bebas bergerak

View this post on Instagram

Ini adalah kostum centhyl yang senantiasa kupakai untuk bermain mortal combat di rental PS kesayanganku. Daria top @ederraid dengan belt senada yang dapat dibuat berbagai simpul dari mulai simpul pita, simpul anyam, anyam berganda, simpul tiang, Simpul lasso dan beragam simpul pramuka lainnya ini begitu prima menunjang penampilanku sehingga menjadi primadona dan buah bibir di rental PS langgananku. . Designnya yg cantik dan elegan sangat cocok dipadu padankan dengan rok simple, celana, rok pesta, rok pesta dansa, rok rumbay dan aneka rupa rok lainnya. . Terimakasih rental ps kesayanganku. Terimakasih @ederraid . Terimakasih simpul pramuka. Terimakasih Rok rumbay. . #dahgituaja #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw #fiksimini

A post shared by Fitrop Fitrop (@fitrop) on

Celana kulot memang jadi andalan kaum Muslimah, apalagi yang baru berhijab. Gayanya tetap syar'i karena busana yang dipakai amat longgar. Saat itu, Fitrop mengenakan celana kulot abu-abu muda dengan blouse cokelat muda, lengkap dengan hijab nuansa baby pink.

Cocok juga pakai jumpsuit

Jumpsuit dipakai sebagai outer oleh Fitri Tropica. Dirinya pun tampil simpel dengan perpaduan kemeja putih dan hijab nuansa oranye kecokelatan. Senyumannya manis banget sih!

Boyish banget gaya Fitrop satu ini

Kalau ingin terkesan boyish, Anda bisa mengenakan pullover dan kulot, seperti Fitrop. Lalu dia menutupi bagian telapak kaki dengan legging hitam dan white sneakers. Cool banget kan gayanya?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini