nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rilis Film Terbaru, Adidas Bikin Koleksi Sepatu Unik Toy Story

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 12 Juni 2019 18:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 12 194 2065685 rilis-film-terbaru-adidas-bikin-koleksi-sepatu-unik-toy-story-yptixSWMsU.jpg Adidas Toystory (Foto: Metro.uk)

PARA penggemar kisah Harry Potter, seperti yang diketahui memang tengah bergembira mengingat salah satu lini sepatu streetstyle ternama, Vans baru saja mengeluarkan koleksi khusus Harry Potter.

Namun, kabar bahagia ini nyatanya tidak hanya dialami oleh para penggemar Harry Potter. Tetapi juga para penggemar film animasi klasik Disney dan Pixar, Toy Story

Seperti dilapor Bustle, Rabu (12/6/2019), koleksi sepatu Adidas X Toy Story ini dirilis sebagai salah satu menyambut perilisan film Toy Story 4 pada 20 Juni 2019 mendatang. Merayakan film Toy Story 4, maka perusahaan sportwear asal Jerman tersebut memutuskan untuk merilis capsule collection, beberapa model sepatu yang terinspirasi oleh tokoh-tokoh karakter ikonik dalam kisah Toy Story.

 Adidas toystory

Dirancang dengan desain minimalis dan estetik, koleksi sepatu spesial ini dihadirkan dengan empat desain yang berbeda-beda. Dirancang sedemikian rupa, mengambil inspirasi dari tokoh mulai dari Buzz Lightyear, Woody, and Bo Peep, bahkan anggota geng Toy Story terbaru, Forky. Menampilkan siluet Continental 80s, NMD, dan Ultraboost 19 ikonik dari Adidas.

Sepatu pertama Buzz Lightyear, dibuat dengan model siluet Ultraboost 19. Terdapak aksen warna hijau neon (light green hue) dikombinasikan bersama oranye dan ungu. Perpaduan warna yang terdapat di suit ikonik milik Buzz.

 Ultraboost 19

Sepatu kedua, ada Woody yang juga sebagai running shoes dengan model siluet Ultraboost 19Rajutan pada sepatu menampilkan campuran warna coklat, oranye, dan merah, meniru permainan warna pada kemeja kotak-kotak koboi yang dikenakan Woody. Ada juga detail pipa biru di sepatu, mewakili aksen jeans koboi. Selanjutnya ada Little Bo Peep, bermodel minimalis dengan warna blush pink yang terinspirasi dari warna outfit karakter Little Bo Peep.

Terakhir, ada Forky yang merepresentasikan sepatu sneaker Continental 80, sepatu tennis dan indoor sneakers dengan permainan warna biru, merah, putih, dan kuning terang.

Untuk ukuran, koleksi sepatu Toy Story 4 ini diketahui tersedia dalam ukuran bayi hingga remaja, tetapi dua pasang sepatu, yakni Buzz Lightyear dan Woody akan tersedia dalam ukuran unisex dewasa. Namun, harap lebih teliti mengenai soal ukuran. Sebab, menurut Finish Line, untuk ukuran kaki wanita dewasa dihadirkan 1,5 ukuran lebih besar daripada yang tipe remaja. Sehingga saat memilih ukuran, untuk kaum Hawa dewasa disarankan untuk mengurangi 1,5 dari ukuran sepatu biasa.

Menariknya, para pembeli juga bisa mendapatkan kotak sepatu berdesain khusus. Memuat gambar dari empat karakter Toy Story. Di mana kotak sepatu spesial ini tentu hanya dibuat dengan jumlah yang sangat terbatas, alias limited edition.

Sepatu Adidas spesial Toy Story ini akan dijual online mulai 21 Juni 2019 mendatang di situs resmi Adidas, dengan harga masing-masing USD65 hingga USD160 atau kurang lebih Rp 925.616 sampai Rp2,2 juta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini