nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Romantisme Titi Kamal dan Christian Sugiono dalam Balutan Tenun Sumba

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 13 Juni 2019 01:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 12 194 2065788 romantisme-titi-kamal-dan-christian-sugiono-dalam-balutan-tenun-sumba-2IeBTWERo0.jpg Romantisme Titi Kamal dan Christian Sugiono dalam balutan tenun Sumba (Foto : @titi_kamall/Instagram)

Pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono sedang bulan madu ke Sumba, Nusa Tenggara Timur. Liburan mereka ke tanah nan indah tersebut tidak membawa kedua anaknya. Lokasi yang terjal jadi alasannya.

Selain menikmati alam Sumba yang terkenal sangat indah, Titi Kamal dan Christian Sugiono juga sempat menjajal kain-kain Sumba yang terkenal juga akan kecantikannya. Ini bisa dilihat dari postingan foto Titi di Instagram pribadinya.

Di sana, Titi membagikan beberaapa potret romantis bersama sang suami pun seorang diri. Bagaimana cantiknya Titi dan tampannya Tian dibalut kain tenun Sumba? Berikut ulasannya

1. Saling tatap

Sebagai salah satu pasangan selebriti yang terkenal akan romantisnya, di foto ini mereka berdua sukses membuat netizen baper berjamaah. Keindahan alam Sumba dengan indahnya kain tradisional khas daerah tersebut membuat foto ini menyatu. Siapa yang iri lihat mesranya Titi Kamal dan Christian Sugiono?

titi kamal

2. "Pangeran Sumba"

Dalam postingan ini, Titi dengan bangga menyebut suaminya itu dengan "Pangeran Sumba". Di foto ini, Titi dan Tian terlihat mesra karena pose mereka yang sangat intim. Titi menyenderkan tubuhnya ke badan Tian yang tinggi besar. Mau kan?

titi kamal dan pangeran sumba

3. Cantiknya kain Sumba dan Titi

Di salah satu momen, Titi berkesempatan untuk melihat secara dekat proses pembuatan kain tenun Sumba. Kain warna biru tersebut sangat indah dan tentunya penuh makna. Wajah Titi yang sangat bahagia tentu menggambarkan perasaan hatinya.

Titi Kamal belajar

4. Duduk di atas bukit

Kain yang sama saat berfoto dengan Tian kembali digunakan Titi untuk atribut fotonya. Dia duduk di atas bukit Sumba sambil menatap kejauhan. Wajahnya yang sangat khas dan rambutnya yang hitam-panjang. Syahdu banget, ya.

titi kamal kain tenun sumba

5. Saling menatap dalam bahagia

Pasangan ini juga sangat bahagia menikmati Sumba saling duduk di bukit. Tian tidak segan untuk memegang wajah Titi dan kain Sumba menjadi pelindung mereka berdua. Sangat intim dan membahagiakan melihatnya.

titi kamal mesra

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini