nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Maestro Aksesori, Rinaldy Yunardi Suka Kaget Dapat Orderan dari Seleb Dunia

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 12 Juni 2019 21:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 12 194 2065795 jadi-maestro-aksesori-rinaldy-yunardi-suka-kaget-dapat-orderan-dari-seleb-dunia-DrGl6ZmS5l.jpeg Rinaldy Yunardi Desainer Aksesori Keren (Foto: Dok.Okezone)

PENCINTA mode dan fesyen mana yang sekarang asing dengan nama maestro aksesori ternama Tanah Air, Rinaldy Yunardi?

Apalagi kini, tepatnya sejak 2017 lalu nama Rinaldy Yunardi ini semakin berkibar di kancah dunia hiburan internasional. Mengingat satu persatu nama-nama besar di industri hiburan Hollywood sudah ia kantongi sebagai klien.

Sebut saja mulai dari Madonna, Beyonce Knowles, Naomi Scott, Rosie Huntington, Kylie Jenner, Khloe Kardashian, Taylor Swift, Rihanna, hingga Nicki Minaj adalah nama-nama selebriti dunia yang diketahui mengenakan karya hasil tangan dingin Rinaldy.

Dengan ketenaran dan kesuksesan besar yang ia raih, wajar rasanya jika masyarakat awam menganggap perjalanan karir seorang Rinaldy Yunardi mulus tanpa hambatan. Salah satunya, begitu mudah membuat sebuah karya produk aksesori hingga dilirik oleh para selebriti dunia. Padahal, nyatanya Rinaldy mengaku ia juga terkadang tetap merasa terkejut.

 Rinaldy Yunardi

“Ini lebih ke kisah unik sih, terkadang kan saya bikin aksesori itu bikin ukurannya sudah yang gimana gitu, detailnya juga. Eh ternyata ‘dia’ sukanya yang lain, yang saya lihat eh yang begitu saja. Bikin capek-capek, kok dipakenya cuma yang kecil. Yah namanya ujian, ini tantangan buat saya,” aku Rinaldy saat diwawancara khusus Okezone, belum lama ini di showroom pribadinya di kawasan Jakarta Utara.

Dilanjutkan oleh pria yang akrab disapa sebutan Yungyung ini, hal-hal di atas ia jadikan sebagai pembelajaran setiap hari. Sebagai bagian trial and error yang harus ia lewati setiap harinya.

“Situasi begitu tantangan buat saya, bagus banget. Saya harus belajar terus, lebih ke kaget saja sih. Lebih ke ‘Ya ampun kenapa enggak ngomong, tahu gitu” saja sih. Tidak semua ujian berhasil, ada trial and error kan,” pungkas Rinaldy Yunardi sembari tersenyum.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini