nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akhiri Perselisihan, Taylor Swift Hadiahi Katy Perry Kue Cokelat Peace At Last

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 12 Juni 2019 20:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 12 298 2065794 akhiri-perselisihan-taylor-swift-hadiahi-katy-perry-kue-cokelat-peace-at-last-4TMg3N0LuO.jpg Taylor Swift hadiahi Katy Perry kue cokelat (Foto : Popsugar)

Hubungan Taylor Swift dan Katy Perry dilaporkan semakin membaik setelah pelantun tembang ‘ME’ itu menghadiahi Katy sepiring kue cokelat yang bertuliskan ‘Peace at Last’. Sebagaimana diketahui, perselihan antara Katy Perry dan Taylor Swift telah berlangsung sejak Desember 2013 silam.

Kala itu, penari latar Katy yang bekerja pada Taylor tiba-tiba meninggalkan rangkaian tur album Red agar bisa ikut dalam tur Katy yang bertajuk Prism. Buntut dari kasus tersebut, kedua penyanyi ini saling menyindir di media sosial maupun saat diwawancara oleh sejumlah media internasional.

Sebagai bentuk ungkapan terima kasih, Katy mengunggah foto kue tersebut ke dalam akun Instagram pribadinya.

“Rasanya enak, @taylorswift13,” tulis Katy pada keterangan foto.

kue cokelat

Tak membutuhkan waktu yang lama, Taylor langsung merespons unggahan tersebut dengan memberikan emotikon hati merah muda sebanyak 13 kali. Sekadar informasi, 13 dikenal sebagai angka keberuntungannya.

Melihat interaksi kedua selebriti Hollywood itu, sejumlah netizen pun berbondong-bondong memuji inisiatif Taylor yang selama ini dikenal memiliki hobi memasak. Mereka tahu betul bahwa kue cokelat yang diterima Katy adalah hasil olahan Taylor sendiri.

Sejak berkecimpung dalam industri hiburan Hollywood, Taylor Swift tidak pernah segan-segan memamerkan hobi memasaknya. Ambil contoh saat dirinya hendak meluncurkan album bertajuk ‘Reputation’ pada 2017 lalu. Taylor mengadakan secret sessions dengan mengundang sejumlah penggemar setia ke kediamannya. Secret sessions merupakan agenda rutin yang telah dilakukan Taylor sejak meluncurkan album ‘1989’.

Dalam acara tersebut, para Swifties (sebutan penggemar Taylor Swift) akan diberi kesempatan untuk mendengarkan seluruh lagu yang ada di album tersebut, sembari mencicipi hidangan lezat hasil kreasi sang idola. Uniknya, makanan yang disajikan Taylor Swift sebagian besar merupakan hidangan favoritnya.

Salah satu kudapan yang disuguhkan adalah homemade cake dan cookies. Taylor memang sangat mahir membuat berbagai olahan kue yang lezat. Ambil contoh saat ia merayakan 4th of July (Hari Kemerdekaan Amerika Serikat), Taylor menyuguhkan berbagai jenis kue gandum kepada squadnya.

taylor swift

Tidak hanya itu, Taylor juga pandai membuat menu sarapan yang menggugah selera, seperti olahan buckwheat crepes yang terdiri dari potongan daging ham, keju parmesan, dan telur goreng di atasnya. Makanan lain yang sering ia buat antara lain cinnamon rolls, pasta, dan masih banyak lagi.

Hobi memasak ini rupanya tidak terlepas dari kebiasaan Taylor membantu sang ibunda tercinta di dapur sejak kecil. Ya, meski pada saat itu ia hanya membuat menu-menu yang praktis dan mudah diolah, namun rasa cinta Taylor pada dunia kuliner terus tumbuh seiring berjalannya waktu.

Ia bahkan memiliki koleksi buku resep masakan yang memenuhi rak bukunya. Namun dari sekian banyak buku resep yang telah ia baca, ia mengaku jatuh cinta pada buku kumpulan resep Barefoot Contessa (salah satu acara memasak di Food Network). Demikian dilansir Okezone dari berbagai sumber, Rabu (12/6/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini