nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Heboh Jak Angel Seksi Jessie Amalia 'Liburan' Bareng Mohamed Salah di Pantai

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Rabu 12 Juni 2019 12:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 12 406 2065603 heboh-jak-angel-seksi-jess-amalia-liburan-bareng-mohamed-salah-di-pantai-nkXgReTpet.jpg Jessie Amalia 'liburan' bareng Mohamed Salah (Foto : @jess_amalia20/Instagram)

Masih ingat dengan Jak Angel seksi Jessie Amalia? Namanya sempat heboh karena terseret kasus prostitusi online, meski akhirnya dirinya membantah.

Kini, Jessie Amalia kembali bikin heboh jagad dunia maya. Foto liburannya di pantai menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

Bukan hanya karena seksi memakai bikini ungu, tetapi juga sosok yang menemani Jessie Amalia di pantai. Dalam akun instagram @jess_amalia20, Jessie Amalia memposting dirinya tengah 'liburan' di pantai bersama bintang Liverpool, Mohamed Salah.

jessie amalia

Perbincangan suatu sore

@mosalah : eh itu kok bisa sih pasirnya nempel di badan

Jess : ya bisalah, cobain aja

@mosalah : eh iya deng bisa😁

Jess : kan gua kata jg apa, bader sih lu dibilangin😏

@mosalah : eh kok pasir gue warna putih?

Jess : itu yg lo balurin di badan garem! Bukan pasir!

@mosalah : sue, pantesan ASIN! 🤮

Moment pas libur lebaran kemaren😁

Hatters akan bilang foto ini editan🤪😎

Postingan Jessie Amalia 'liburan' bareng Mohamed Salah ini pun menuai banyak komentar dari Netizen. Sebagian dari mereka gagal fokus dengan pantai, pasir dan keaslian foto tersebut.

"Mau bilang editan tapi takut dikatain haters yaudah deh ini reall," tulis @maulanaaja97_

"Perbedaan antara pantai jogja dan pantai diluar 😂😂😂 ," cuit @katonaditya05

"Itu pasir knp beda si, satu putih satu item," tulis @anggakresna43

Selain itu, postingan Jessie Amalia inipun mendapat banyak like dari netizen. Sejak diposting 1 hari yang lalu, foto liburan Jess Amalia dan Mohamed Salah ini telah mendapat 44.720 likes dari netizen.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini