nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bule Diserang Monyet Mesum hingga Payudaranya Menyembul

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 12 Juni 2019 16:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 12 406 2065687 bule-diserang-monyet-mesum-hingga-payudaranya-menyembul-vEWDCQCfT8.jpg Bule Diserang Monyet Mesum (Foto: The Sun)

BALI merupakan salah satu daerah yang menyimpan berbagai macam misteri dan menjadi destinasi yang paling diminati oleh para turis mancanegara. Tak aneh apabila Anda akan dapat dengan mudah menemukan para bule yang sedang berlibur dan menikmati keindahan alam Pulau Dewata, Bali

Salah satu hal menarik yang paling diminati oleh para turis mancanegara adalah berinteraksi dengan beberapa monyet liar yang menghuni tempat tersebut. Namun, perlu disadari monyet-monyet di tempat ini memang cenderung jahil dan betingkah mesum kepada para pengunjung wanita.

Sebelumnya beberapa turis sempat menjadi korban kejahilan para monyet mesum di Bali ini. Nah, belum lama ini seorang remaja adal Selandia Baru, Sarah Wijohn menjadi korban kejahilan hewan primata yang satu ini.

Singkat cerita gadis berusia 21 tahun tersebut memutuskan untuk mengunjungi negara itu bersama keluarganya. Kala itu ia mengenakan gaun hitam strapless dan ankle boots dan tersenyum kearah kamera sambil berpose dengan primata nakal tersebut.

Pada saat berfoto, monyet tersebut awalnya tampak tidak tertarik dan menggaruk kakinya saat berada di pangkuan Sarah. Sarah pun akhirnya melihat ke bawah dan tersenyum melihat gelagat monyet yang mencoba untuk turun dari pangkuannya.

Namun, tanpa disadari monyet nakal tersebut mendadak berbalik dan menarik bagian atas gaunnya hingga bra yang dikenakan Sarah menyembul keluar. Sang keluarga yang sedang asik mengabadikan gambar tersebut pun berteriak kaget ketika melihat aksi sang monyet mesum itu.

Sebagaimana dilansir The Sun, Rabu (12/6/2019), Sarah yang kaget itu pun akhirnya memandangi kamera sambil mengerutkan bibirnya ketika dia mencoba memegang kembali pakaiannya untuk mencegah monyet tersebut membuka bagian lain dari pakaiannya.

Usai melakukan aksi bejadnya, monyet tersebut akhirnya melompat dan berlari. Untungnya Sarah yang saat itu dalam keadaan kaget masih bisa tertawa dan menganggap hal itu adalah momen lucu dalam hidupnya.

Sebagaimana diketahui, hutan monyet adalah hal biasa di Bali. Para wisatawan dapat berkunjung dan berpose langsung dengan para monyet tersebut. Namun, pengunjung sering diperingatkan untuk tidak memberi mereka makan atau mengenakan sesuatu yang berharga untuk mencegah para monyet melakukan kekerasan.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini