nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi Kucing Prank Kelindes Mobil, Bikin Geger Netizen

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 12 Juni 2019 17:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 12 612 2065675 aksi-kucing-prank-kelindes-mobil-bikin-geger-netizen-PlHEBd1bAz.jpg Prank Kucing Terlindas (Foto: Instagram)

KUCING memang menjadi salah satu hewan peliharaan yang unik dan menyenangkan. Tingkahnya yang dekat dengan manusia dan cenderung manja membuat sejumlah orang menjadi gemas saat melihat tingkah lakunya.

Ternyata kucing tidak hanya lucu, mereka juga mampu berakting dengan sangat baik layaknya manusia. Ya, belum lama ini jagat maya dihebohkan dengan kelakuan seekor kucing yang berhasil melakukan prank terhadap manusia.

Dalam sebuah foto yang banyak diposting di beberapa media sosial memperlihatkan seekor kucing yang seakan-akan sedang meronta-ronta kesakitan di dekat ban mobil. Kucing tersebut mengerang sambil mengeluarkan cakar dan taringnya seperti menahan sesuatu menggunakan badannya.

Awalnya orang yang melihat hal ini menganggap bawah mobilnya dengan tanpa sengaja telah melindas tubuh kucing malang ini. Tahu dirinya tengah dipotret kucing ini pun semakin beringas dan menunjukkan ekpsresi mengerangnya.

Namun ketika diselidiki, kucing ini ternyata sama sekali tidak terlindas, hanya saja ia tengah merebahkan dirinya dekat dengan ban belakang mobil seseorang. Melihat aksinya yang berhasil menipu seseorang, kucing itu pun akhirnya melanjutkan tidur siangnya di kolong mobil dengan nyaman.

Alhasil postingan yang diunggaj ke akun media sosial, Instagram ini mendapatkan banyak komentar dari para netizen yang tertipu akibat aksi usil kucing ini. Beberapa dari mereka kagum dengan kemampuan kucing ini yang pintar mengelabui orang dengan aksinya.

“Slide pertama liatnya deg degan...kirain,” tulis akun @yusn.rahma.96.

“Kucing korban sinetron azap,” tulis akun @farinka_nurra.

“Jago ekting lu cheng,” tulis akun @wildayustisia.

Sementara akun @meinisaaa menulis: “Drama bgt dong.”

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini