nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diisukan Menikah dengan Konglomerat Arab, Rihanna Tetap Tampil Seksi Jadi Leopard

Gurais Alhaddad, Jurnalis · Jum'at 14 Juni 2019 01:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 13 194 2066207 diisukan-menikah-dengan-konglomerat-arab-rihanna-tetap-tampil-seksi-jadi-leopard-fRhCjAsHho.jpg Rihanna tampil seksi (Foto : Dailymail)

Rihanna belum lama ini menjadi perbincangan setelah dinobatkan menjadi Musisi wanita terkaya di dunia. Selain menjadi musisi wanita terkaya, Rihanna juga ramai dikabarkan diam-diam telah menikah dengan konglomerat Arab.

Rihanna selama ini memang mempunyai hubungan special dengan konglomerat Arab Hassan Jameel. Isu pernikahan Rihanna dengan Hasaan Jameel terkuak pada saat Rihanna diwawancara oleh aktris Sarah Paulson.

Dilansir dari Thesun dari Interview Magazine, ketika ditanya apakah dia menikah dengan pria yang telah dia kencani selama beberapa tahun terakhir, pelantun Umbrella itu terdiam. Dia kemudian berkata, "Hanya Tuhan yang tahu itu, nona. Kami berencana dan Tuhan yang menentukan, kan?"

rihanna leopard

Walau diisukan telah menikah dengan konglomerat Arab, Rihanna tetap tampil seksi. Penyanyi, 31 tahun itu belum lama ini tampil menggoda dengan pakaian leopard print sambil berbaring di sofa. Selain itu, dia juga menggunakan sepasang sepatu hak tinggi hitam dan lipstik merah tebal yang menambah aura keseksiannya.

Superstar pop yang pindah ke Inggris tahun lalu ini memang kerap tampil dengan gaya yang seksi. Rihanna masih tetap menjadi jati dirinya, meskipun isu tentang pernikahannya dengan Hassan Jameel yang berasal dari Arab semakin santer.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini