nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aneka Dekorasi Gaya Minimalis di Jakarta Fair

Renny Sundayani, Jurnalis · Kamis 13 Juni 2019 21:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 13 196 2066203 aneka-dekorasi-gaya-minimalis-di-jakarta-fair-44QmhaVWbc.jpg Ilustrasi Suasana Ruang Tamu (Foto: Pixabay)

HUNIAN yang nyaman menjadi idaman tersendiri bagi setiap orang, untuk itu dekorasi yang digunakan pun harus sepadan dengan bentuk rumah agar terlihat apik. Saat ini, gaya minimalis tengah digandrungi banyak orang dalam menata rumah baik bentuk rumah maupun dekorasinya.

Di Jakarta Fair Kemayoran, pengunjung dapat menemukan aneka dekorasi minimalis dengan harga terjangkau di Hall A, salah satunya ialah Artista Home yang menyediakan furniture terbaru berupa sofa minimalis, meja lipat, kabinet tv hingga meja makan yang bisa dicicil dan mendapatkan diskon khusus.

Bahkan khusus tahun ini Artista memamerkan varian terbaru yakni satu set sofa yang di tahun sebelumnya tidak pernah ditampilkan, satu set sofa tipe Hugo L dibandrol Rp5,2 juta dan minimalis Rp7,2 juta. Untuk best sellernya ada meja lipat yang multifungsi karena dapat digunakan sebagai meja makan atau meja belajar, dimana bisa dicicil dengan harga Rp399 ribu.

Jika pengunjung mencari dekorasi berbahan kayu, dapat mengunjungi stand Holy Wood dimana akan dimanjakan perabotan rumah tangga yang artistik dengan diskon 40%. Satu set meja makan 4 kursi hanya dibandrol Rp3,6 juta, meja extention 4 kursi hanya Rp2,9 juta dan meja makan totol 6 kursi dibandrol Rp10,8 juta.

Tidak hanya itu, Holy Wood juga menyediakan ranjang susun dengan penambahan sorong dan 4 kursi lipat hanya Rp7,8 juta dari hara Rp9,8 juta. Ada pula promo kursi stool untuk anak-anak dengan ilustrasi kartun yang ditawarkan Rp150 ribu.

Selain perabotan rumah tangga bergaya minimalis, pengunjung juga dapat melihat aneka spring bed beragam varian, karpet, sajadah dan lukisan yang berada di Hall A. Pameran Jakarta Fair Kemayoran dibuka sejak 22 Mei dan akan digelar selama 40 hari hingga 30 Juni 2019 mendatang. So kapan nih kamu sempatkan waktu untuk berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran!

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini