nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Goyang Suami dengan Woman On Top, Simak 7 Tipsnya Biar Gak Cepat Capek

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 14 Juni 2019 00:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 13 485 2066202 goyang-suami-dengan-woman-on-top-simak-7-tipsnya-biar-gak-cepat-capek-wXZ2rpM3pX.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Saat perempuan mempraktikkan woman on top akan menjadi spesial bagi sang suami. Tapi sebelum melakukan, ada tipsnya yang bisa diterapkan agar sensasinya makin nikmat.

Belum lagi kalau mempraktikkan woman on top membuat badan cepat lelah, sehingga mendadak berhenti di tengah jalan. Pastinya suami bisa kecewa karena tanggung melakukan hubungan seks.

Karena itu, ada 7 tips yang bisa diikuti sebelum Anda menggoyang suami dengan posisi woman on top. Dikutip Okezone dari Popxo, berikut ulasan selengkapnya.

1. Peregangan sebelum bercinta

Tips sederhana sebelum mencoba gaya woman on top, pasti perempuan harus melakukan peregangan. Hal ini bisa menghindarkan Anda dari risiko kaki kram. Anda pun pasti lebih rileks dan nyaman bersenggama.

2. Tak perlu terburu-buru

Ketika Anda mulai menggoyang suami, ingatlah untuk memulai dengan lambat, tidak perlu terburu-buru. Cobalah untuk meluruskan panggul Anda dengan gerakan yang nyaman.

Kaki

 Baca Juga: 5 Posisi untuk Redakan Nyeri saat Berhubungan Seks

3. Pakai bantal

Bantal bukan hanya nyenyak untuk tidur, tetapi juga enak untuk bersenggama. Letakkan bantal di bagian bokong suami, selain empuk pasti gesekannya lebih dalam.

4. Latihan squat

Kalau doyan berhubungan seks pastikan sering latihan squats. Gerakan ini dapat melenturkan bagian kaki, yang jadi penopang saat bersenggama. Anda juga jadi tak cepat capek saat bercinta dalam posisi woman on top.

5. Foreplay dulu

Ingat, jangan langsung bersenggama karena bisa membuat suasana kurang hot. Sementara kalau foreplay, hubungan Anda dengan pasangan semakin erat. Pastikan dulu posisi harus nyaman dan pikiran rileks.

 Laki-laki dan perempuan berbaring

6. Suruh dia sentuh G-spot

Ketika bersenggama siapa bilang tidak bisa menyentuh bagian lainnya. Misalnya si dia bisa merangsang payudara, paha atau malah perut yang sangat sensitif. Cara ini bisa membuat Anda semakin bahagia dan semangat bersenggama.

7. Satu kaki ke atas, satu kaki ke bawah

Saat bersenggama cobalah posisi yang pas. Jangan dua-duanya kaki bertumpu karena bisa membuat Anda cepat lelah. Coba posisikan satu kaki di atas dan satunya tumpukan ke kasur. Cara ini dapat membantu mengurangi ketegangan kaki yang mengganggu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini