nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kate Middleton Enggak Jago Dandani Rambut Putri Charlotte?

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 13 Juni 2019 15:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 13 611 2066051 kate-middleton-enggak-jago-dandani-rambut-putri-charlotte-DCWekkA5QD.jpg Kate Middleton enggak bisa nguncir rambut putri Charlotte (Foto: Close Weekly)

SOSOK dari Duchess of Cambridge, Kate Middleton bisa dibilang merupakan wujud nyata dari seorang putri kerajaan yang sempurna. Cantik, pintar, stylish, alias nyaris tanpa cela.

Tanpa cela tidak hanya dari segi sosok Kate Middleton, namun juga sebagai seorang ibu. Tepatnya ibu dari tiga orang anak, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Di mana walau berstatus sebagai calon Ratu, ia tetap bersikap normal layaknya seorang ibu pada umumnya. Menyetir sendiri saat mengantar anak-anaknya ke sekolah, hingga belanja bulanan.

Namun di balik kesempurnaan wanita bernama asli Catherine ini, Kate tetaplah seorang manusia biasa, masih ada satu kemampuan Kate yang masih kurang.

Kemampuan yang dimaksud adalah menata rambut dari putri semata wayangnya, Charlotte. Kurang jagonya Kate mendandani rambut sang putri tercinta ini, diketahui terungkap ketika Kate tengah melakukan kunjungan ke Cumbria, bersama sang suami, Pangeran William.

Ketika bertemu dengan seorang gadis kecil dengan rambut kepang bergaya French braids, yang memberinya bunga. Kate keceplosan membocorkan bahwa hari itu ia tidak berhasil mengepang rambut Charlotte dengan baik.

“Saya suka gaya rambut kepang anyaman di rambutmu, saya berusaha untuk mengepang rambut Charlotte pagi ini dan itu tidak berjalan dengan baik,” ungkap Kate, seperti dikutip Harpersbazaar, Kamis (13/6/2019).

Well, di sisi lain ternyata bukan hanya Kate yang masih belum jago menata rambut sang putri. Ayah Charlotte, Pangeran William juga mengaku dirinya kesulitan untuk mendandani rambut sang putri tercinta walau sudah berlatih dengan rajin menonton tayangan video tutorial rambut di platform Youtube.

 Kate Middleton

“Jangan pernah mencoba gaya rambut kuncir kuda. Mimpi buruk,” aku William ketika dalam kunjungan di Blackpool pada Maret 2019 lalu.

Bahkan kala itu Kate Middleton sempat mengoda sang suami, bahwa sejatinya ia belum menghadapi kesulitan yang sesungguhnya yaitu gaya rambut plait braid tepatnya kepang anyaman yang dinilai Kate sangat sulit untuk ditaklukkan.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini