nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Foto Penampakan Hantu Wanita saat Open House Lebaran, Bikin Netizen Merinding!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 13 Juni 2019 08:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 13 612 2065912 viral-foto-penampakan-hantu-wanita-saat-open-house-lebaran-bikin-netizen-merinding-tHoSekuwfi.jpg Viral foto penampakan hantu (Foto: Worldofbuzz)

SEBUAH foto menyeramkan mendadak viral di kalangan netizen Malaysia. Foto tersebut disinyalir merupakan sebuah penampakan makhluk halus yang tak sengaja tertangkap kamera pada momen Hari Raya Idul Fitri.

Dilansir Okezone dari World of Buzz, Kamis (13/6/2019), foto viral itu pertama kali dibagikan oleh Ramlah Kassim saat mengunjungi rumah salah satu saudaranya di daerah Negeri Sembilan. Di saat orang-orang menikmati sajian mi goreng dan kue Lebaran di ruang keluarga, salah satu keponakan Ramlah memutuskan untuk mengabadikan momen tersebut.

Pada saat itu, Ramlah mengaku tidak menyadari ada sesuatu yang janggal. Sampai pada akhirnya, sang keponakan membagikan hasil foto pada grup whatsapp keluarga. Salah satu adik Ramlah tiba-tiba melihat sesosok penampakan yang sangat menyeramkan.

 Penampakan

“Adik perempuanku langsung menunjukkan foto itu kepadaku. Jujur aku sangat terkejut ketika melihat sesosok wanita dengan tampilan rambut acak-acakan dan sangat besar duduk di dekat ku dan adikku,” ujar Ramlah kepada mStar.

Setelah sampai di rumah, Ramlah langsung membagikan informasi tersebut kepada anggota keluarganya. Semua orang ternyata merasa terkejut dan mengatakan tidak melihat kehadiran wanita itu saat sesi foto berlangsung. Mereka mengaku hanya melihat deretan toples kue-kue Lebaran yang tertata rapi di atas meja.

Beruntungnya, seluruh anggota keluarga Ramlah tidak mengalami kejadian aneh dan menakutkan. Namun, beberapa di antara mereka berspekulasi bahwa seseorang memiliki niatan buruk kepada salah satu anggota keluarga, dan memutuskan untuk mengirimkan sosok makhluk halus berpenampilan menyeramkan tersebut.

Penampakan

Ada juga yang bercanda tentang kejadian ini. Sosok wanita itu digadang-gadang mengenakan baju kurung khas Kelantan, dan kemungkinan ada di sana untuk turut merayakan Idul Fitri. Ada pula yang menyebut sosok penampakan itu mirip salah satu tokoh hantu paling populer asal Malaysia, Hantu Kak Limah.

Sebuah petunjuk sempat dibocorkan Ramlah bahwa ia dan keluarganya tiba di rumah itu sekitar pukul 19.40 waktu setempat. Dalam tradisi Melayu, tidak bijaksana untuk masuk dan keluar rumah setelah gelap, karena pada saat itu lah makhluk halus mulai berkeliaran.

Pesan moral dari cerita viral adalah, hadirilah acara open house pada waktu yang tepat untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini