nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dari Ratu Elizabeth hingga Angelina Jolie, Ini 6 Tokoh Dunia yang Diduga Anggota Illuminati

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 13 Juni 2019 19:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 13 612 2066175 dari-ratu-elizabeth-hingga-angelina-jolie-ini-6-tokoh-dunia-yang-diduga-anggota-illuminati-Y250x5G3h3.jpg Angelina Jolie (Foto: Wmagazine)

Pro dan kontra Masjid Al Safar hasil rancangan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil masih terus berlanjut. Di media sosial, banyak sekali akun-akun buzzer yang mengklaim bahwa desain interior masjid tersebut dipenuhi simbol-simbol Illuminati.

Illuminati sendiri dipercaya sebagai sebuah kelompok rahasia yang diyakini mendalangi dan mengendalikan berbagai peristiwa penting di dunia. Hal ini tidak terlepas dari peran anggota mereka yang tersebar pada sistem pemerintahan atau korporasi demi mencapai tatanan dunia baru 'New World Order'.

Dalam perkembangannya, Illuminati sering diidentikkan dengan ritual-ritual menyembah setan, hingga simbol-simbol khusus seperti eye of horus.

Anggota kelompok rahasia ini pun digadang-gadang mulai merambah ke sejumlah tokoh dan selebriti dunia. Penasaran siapa saja selebriti yang diduga menjadi anggota Illuminati? Berikut Okezone rangkumkan beberapa di antaranya, sebagaimana dilansir dari berbagai sumber, Kamis (13/6/2019).

Ratu Elizabeth II

 Perempuan bertopi

Banyak sumber yang mengatakan bahwa Ratu Elizabeth II merupakan salah satu anggota illuminati. Namun, keterlibatannya dalam organisasi dikabarkan pada level tertinggi. Para ahli teori percaya bahwa Ratu Elizabeth II menjalankan sebuah pusat kloning manusia yakni, sebuah tempat mereplikasi selebriti untuk membantu memenuhi visi Illuminati tentang 'New World Order'. Tidak hanya itu, beberapa orang meyakini bahwa ibu kandung Pangeran Charles itu merupakan humanoid reptilian atau makhluk luar angkasa. Wow!

 Baca Juga: Nostalgia Jajanan Era 90-an, Dilarang Ngomong Setelah Makan!

Kim Kardashian

 Perempuan pakai baju hitam

Kim Kardashian sempat menepis rumor yang menyebutkan bahwa dirinya tergabung dalam organisasi Illuminati. Rumor itu kembali berhembus setelah keluarga besarnya merilis kartu natal yang dipenuhi simbol-simbol Illuminati pada tahun 2013 silam. Satu tahun kemudian, ia memutuskan menikah dengan Kanye West yang dikenal sebagai anggota Illuminati paling populer di kalangan selebriti Hollywood.

George W. Bush

 Laki-laki pidato

George W. Bush beberapa kali tertangkap kamera saat sedang berpose menyerupai simbol-simbol Illuminati. Selain itu, serangan 9/11 yang menelan ribuan korban jiwa pada 2001 silam, digadang-gadang sebagai salah konspirasi yang membawa keuntungan bagi beberapa anggota Illuminati paling kuat, termasuk Bush.

Lady Gaga

 Perempuan pakai gaun

Berbicara konspirasi Illuminati tidak lengkap rasanya jika belum membahas penyanyi berpenampilan nyentrik yang satu ini. Ya, sejak berkecimpung dalam dunia hiburan Hollywood, Lady Gaga menjadi salah satu penyanyi yang paling sering menunjukkan simbol Illuminati di video klip maupun konsernya. Tak terhitung berapa kali ia berpose menutupi satu mata yang dipercaya sebagai simbol 'All Seeing Eye'.

Billie Eilish

 Perempuan pakai baju kuning

Kabar terbaru menyebutkan bahwa salah satu raising star di industri permusikan Hollywood, Billie Eilish, dipercaya telah menjadi pengikut Illuminati. Tanda-tandanya bisa dilihat dari beberapa video klip Billie yang syarat akan simbol-simbol Illuminati. Seperti pada video klip 'Bury a Friend'. Punggung Billie dipenuhi jarum suntik yang ditancapkan oleh tangan-tangan asing. Rambutnya pun terlihat dijambak secara paksa hingga menampilkan raut wajah yang menyeramkan. Adegan tersebut ditafsirkan oleh banyak orang bahwa Billie telah menjualnya kepada Iblis dan menjadi anggota baru Illuminati.

Angelina Jolie

 Perempuan pakai gaun

Selebriti cantik yang kini aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial ini telah lama dikaitkan dengan Illuminati. Salah satu filmnya bertajuk 'Tomb Raider' memiliki alur cerita yang dipenuhi simbol-simbol Illuminati. Beberapa waktu lalu, keputusan Jolie untuk menjalani mastektomi ganda (operasi pengangkatan payudara) dipandang sebagai upaya mempromosikan projek jutaan dollar milik Illuminati. Menariknya, keputusan Jolie melakukan prosedur tersebut bertepatan dengan putusan Mahkamah Agung untuk menyetujui secara paten BRCA1 yang menguji kemungkinan genetik kanker payudara pada wanita.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini