nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sneakers Off-White X Converse Chuck 70 Bikin Ngiler, Netizen: Yang Gajinya UMR Sedih

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 14 Juni 2019 15:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 14 194 2066448 sneakers-off-white-x-converse-chuck-70-bikin-ngiler-netizen-yang-gajinya-umr-sedih-zJ1bXJOkC8.jpg Sneakers Off White X Converse Chuck 70 (Foto : @off__white__jakarta/Instagram)

Sneakers Off-White X Converse Chuck 70 tampaknya sudah terjual habis, padahal baru dipasarkan hari ini di Jakarta. Banyak netizen yang ngiler sampai ikutan komentar yang bikin auto ngakak.

Sejak pagi pencinta sneakers di ibu kota sudah menyerbu Plaza Indonesia demi mendapatkan koleksi teranyar Virgil Abloh tersebut. Tampilan Off-White X Converse Chuck 70 yang kalem tersebut sungguh bikin banyak orang jatuh hati, sampai rela antre untuk mendapatkannya.

Lewat tagar Off White Jakarta, tak sedikit reaksi netizen yang ingin ikut memiliki sepatu ini. Banyak dari mereka ingin mengandalkan jasa titip karena malas antre.

sneakers kece

Tak cuma itu, para sobat misqueen pun ikut-ikutan komentar. Mereka ngiler ingin memiliki koleksi sepatu tersebut, tapi apa daya harga sepatu yang ditawarkan tak ramah kantung.

"Kantung auto jebol," ucap @kevin_ydstr41.

"Yasshhhhh tapi gaji umr punten anj sedih dahhhh," tambah @afririzky_.

Malahan sampai ada yang kepikiran buat "mencuri" uang demi mendapatkan sneakers beken abad ini. Ada-ada saja ya!

"Bruh beban banget beli nyuri uang," sahut @geordanquigley.

Malahan ada lagi netizen yang super kocak dengan kepolosannya saat berkomentar. Menurutnya, percuma beli outfit mahal, karena sata meninggal dunia nanti manusia cuma memakai kain kafan. Sungguh menghibur diri sendiri ya!

"Ya Allah niat banget beli outfit mahal, padahal kalau mati enggak ditanya dan dibawa. Mati cuma bawa kain kafan," kata @dmzrmdh.

Walau banyak sobat missqueen yang ngiler dengan Off-White X Converse Chuck 70, diintip Okezone dari Instagram Off White Jakarta, sepatu limited edition tersebut telah terjual habis. "Semua pasang sepatu sudah teralokasikan. Terima kasih sudah bergabung," bunyi keterangan pada Insta Story @off_white_jakarta.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini