nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yuk Berburu Baju dan Sepatu Murah nan Keren di Jakarta

Dewi Kania, Jurnalis · Sabtu 15 Juni 2019 08:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 14 194 2066655 yuk-berburu-baju-dan-sepatu-murah-nan-keren-di-jakarta-cIgIaxNWbX.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BAGI orang Jakarta pasti Anda sudah terlalu sering belanja baju, sepatu atau item fashion lainnya di mal. Tapi coba deh sensasi lainnya belanja di tempat lainnya dengan harga terjangkau, tapi barang-barangnya tetap kece dan modis banget.

Sejak zaman dulu bahkan beberapa lokasi berbelanja baju atau sepatu di Jakarta selalu jadi incaran. Misalnya saja Pasar Ular di Jakarta Utara atau Taman Puring yang terdapat banyak koleksi sepatu hype.

Kalau ingin menjajal sensasi belanja seru selain di mal, berikut ini lima lokasinya yang bisa Anda kunjungi. Yuk simak penjelasannya, ditulis Okezone, Sabtu (15/6/2019).

Kawasan Tebet

Anak milenial ibu kota pasti sudah paham dengan kawasan Tebet, yang mana terdapat banyak jejeran distro beken. Banyak merek-merek hype yang terkenal sejak dulu. Pasti Anda sudah kenal dong dengan kualitas baju atau sepatu yang dijual di distro. Modelnya hype banget, tapi harganya sangat terjangkau. Misalnya saja di gerai Bloop yang tak pernah mati sejak dulu.

Pekan Raya Jakarta

View this post on Instagram

Pengin beli batik buat kerja ataupun kondangan dan acara resmi lainnya? Yuk, sambangi Hall B3C3 Jakarta Fair Kemayoran. Temukan batik dengan corak dan model favoritmu, mulai dari barik anak, pria dan wanita, semua ada lho. Soal harga, sangat terjangkau. Kamu bisa bawa pulang batik Rp 100ribu/3 pcs lho. Yuk, buruan hunting batik ke JFK 2019! Hari ini JFK 2019 dibuka mulai pukul 15.30 - 22.00 WIB. Yuk, nikmati promo tiket masuk menggunakan DANA, DISKON 25ribu + Cashback 50% untuk pendownload baru berlaku hingga tanggal 15 Juni 2019 saja dan Cashback 50% untuk semua pengguna baru. HANYA Berlaku untuk 1 akun/1x selama event JFK 2019. Cek jam buka JFK 2019 setiap hari berikut ini: ⏰Jam Buka 📌Senin-Kamis: 15.30-22.00 📌Jumat: 15.30-23.00 📌Sabtu-Minggu: 10.00-23.00 📌Hari Libur Nasional: 10.00-23.00 Cari tahu info HTM, jadwal acara atau jadwal konser di www.jakartafair.co.id atau download mobile aplikasi Jakarta Fair. #JakartaFair2019 #JFK2019 #jakartafairkemayoran

A post shared by JAKARTA FAIR KEMAYORAN (@jakartafairid) on Jun 13, 2019 at 12:27am PDT

Setiap merayakan ulang tahun DKI Jakarta, ada pameran Pekan Raya Jakarta yang menawarkan banyak barang-barang murah. Termasuk item fesyen baju, celana jeans, sepatu atau aksesoris lainnya.

Diskonnya hingga 70%, pastinya Anda tergoda untuk berbelanja. Di satu tempat Anda bisa berbelanja untuk semua anggota keluarga, yang pasti memuaskan.

Pasar Ular Permai

Pencinta barang-barang impor yang dijual murah pasti Anda tahu dong Pasar Ular Permai di Jakarta Utara. Di sana beraneka ragam aksesoris dompet, tas, bahkan sepatu kulit dijual dengan harga miring. Barang-barangnya branded asli dan modis banget. Dijamin lapar mata kalau mendatangi pasar bekas legendaris ini di ibu kota.

Pasar Senen

View this post on Instagram

Kangfarkir🤙🏻

A post shared by Edwin Satria (@satriasanjoyo) on May 27, 2019 at 2:16pm PDT

Belanja baju bekas yang branded di Pasar Senen juga amat menyenangkan. Tapi Anda harus pintar-pintar mencari kios yang jualan baju tersebut. Beberapa toko bahkan ada yang menjual baju reject branded, tapi tetap layak dipakai. Kalau belanja di sana Anda bisa mengeluarkan uang sekira Rp200 ribu dan dapat lima pilihan baju keren.

Taman Puring

View this post on Instagram

Sejak tahun 1970-an hingga kini, pasar ini adalah gudangnya barang-barang langka mulai dari sepatu, kaset sampai piringan hitam tempo doloe. Pasar Taman Puring dulunya dikenal sebagai pasar yang menjual sepatu yang di-reject oleh pabrik-pabrik merek besar yang beroperasi di Jabodetabek. Ada juga produk tiruan atau yang biasa dikenal dengan istilah KW yang kebanyakan berasal dari Tiongkok, Thailand, dan Vietnam. Lokasi Pasar Taman Puring agak tersembunyi dari Jalan Raya, untuk menemukannya dapat menjadikan Taman Puring sebagai patokan, kemudian masuk ke lorong di samping taman tersebut. Selain dari depan Taman Puring, pasar ini juga dapat dijangkau dari arah Mayestik atau Blok M yang akan melewati gerbang depan Pasar Taman Puring. Pasar ini lebih terkenal dengan beragam sepatu bermerek dengan harga miring. Berbagai macam sepatu ada di sini. Mulai dari sepatu sekolah, sepatu untuk bekerja, sepatu olahraga, sepatu wanita, sepatu kets, sepatu boot, sampai sepatu hiking ada disini. • • #pasartamanpuring#tamanpuring #sepatutamanpuring #surgasepatumurah #jakartaselatan#jakartahits#lightroom #likeforlikes#like4likes#likeforfollow

A post shared by Deden Arisandi (@dedenari) on Jun 3, 2019 at 2:46am PDT

Belanja sepatu di Taman Puring pasti akan sangat menyenangkan buat pencinta sneakers. Sayangnya, saat ini belanja di pasar ini bisa bingung membedakan mana yang asli dan KW. Tapi terlepas dari itu, sepatu yang dijual memang kece dan harganya terjangkau. Bisa dicoba deh sensasinya berbelanja di sini!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini