nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Niat Beri Kejutan Ulang Tahun, Pria Ini Dapati Sang Kekasih Selingkuh di Depan Matanya!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 14 Juni 2019 12:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 14 196 2066407 niat-beri-kejutan-ulang-tahun-pria-ini-dapati-sang-kekasih-selingkuh-di-depan-matanya-fLEMc4RtFD.jpg Saat Melihat Kekasih Selingkuh (Foto: Worlddofbuzz)

MEMBERI kejutan kepada kekasih di hari spesialnya merupakan salah satu cara terampuh untuk memperat hubungan asmara. Namun, apa jadinya bila sang kekasih malah kedapatan selingkuh di depan mata kepala Anda sendiri? Kejadian seperti inilah yang baru saja dialami seorang pria asal China.

Ia bahkan sempat mengabadikan momen menyedihkan itu dan membagikannya ke salah satu media sosial. Alhasil foto-foto tersebut mendadak viral dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Bukan tanpa sebab, pada foto itu, sang pria sebetulnya sudah menyiapkan kejutan khusus dengan membawa sebuah hadiah dan seikat bunga mawar berwarna merah muda. Dengan sangat hati-hati, ia menyelinap di balik tembok untuk mengejutkan sang kekasih ketika hendak memasuki mobilnya.

Namun siapa sangka, dari balik tembok itu, ia justru melihat wanita yang ia cintai tengah selingkuh dan berpelukkan mesra dengan pria lain. Alhasil, rona kesedihan terpancar jelas dari raut wajah pria itu, meski sesekali ia sempat melemparkan senyuman ke arah kamera.

Kisah menyedihkan ini semakin diperparah setelah netizen membaca keterangan foto yang dituliskan oleh pria tersebut.

“Hari ini adalah hari ulang tahun pacar saya, jadi saya berpikir untuk memberinya kejutan. Tapi saya tidak berharap melihat pemandangan ini,” tulisnya, sebagaimana dilansir Okezone dari World of Buzz, Rabu (12/6/2019).

Tak kuat melihat sang kekasih bermesraan dengan pria lain, air mata pun tampak membasahi kedua pipi pria malang itu. Ia pun segera mematikan handphonenya dan berusaha menenangkan diri.

Setelah kisahnya viral di media sosial, banyak netizen yang menunjukkan simpati mereka dengan memberikan dukungan dan menghiburnya. Beberapa netizen bahkan meminta sang pria meninggalkan wanita tersebut.

Namun, ada juga yang mencobanya untuk berpikir positif bahwa kejadian yang ia saksikan hanya salah paham semata. Bisa jadi sang pacar memeluk seorang teman atau saudara. Asumsi ini dibantah oleh beberapa netizen yang skeptic dan merasa adegan itu terlihat tidak pantas untuk dilakukan.

Bagaimana dengan pendapat Anda, Okezoners? Apa yang akan Anda lakukan jika melihat kekasih Anda selingkuh? Memutuskan hubungan atau memberikan kesempatan kedua? Tuliskan komentar Anda di bawah ini.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini