Rumah Tangga Kate Middleton Diisukan Retak karena William Selingkuh, Ini Faktanya!

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 14 Juni 2019 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 14 196 2066421 rumah-tangga-kate-middleton-diisukan-retak-karena-william-selingkuh-ini-faktanya-g4acKL5AU6.jpg Rumah tangga Kate Middleton-Pangeran William diisukan retak (Foto : Cosmopolitan)

Kehidupan pasangan Pangeran William-Kate Middleton tidak pernah sepi dari pemberitaan media. Belum lama ini rumor soal perselingkuhan William dengan salah satu teman dekat Kate, Rose Hanbury begitu berhembus kencang.

Isu perselingkungan tersebut membuat rumor bahwa rumah tangga Pangeran William dan Kate Middleton retak, tapi benarkah? Apa yang sebenarnya terjadi?

Mengutip Cosmopolitan, Jumat (14/6/2019) berikut fakta-fakta di balik rumor keretakan rumah tangga Pangeran William dan Kate Middleton : 

1. Siapa sosok Rose Hanbury?

Wanita dengan titel bangsawan, Marchioness of Cholmondeley ini adalah mantan seorang model, menikah dan tinggal bersama sang suami David Rocksavage, di Norfolk, Inggris. Secara area cukup dekat dengan kawasan kediaman pribadi Kate dan William, Anmer Hall.

Rose Hanbury

2. Tidak ada bukti

Media publikasi Amerika, In Touch melaporkan kemungkinan William punya hubungan terlarang dengan Rose, sebagai istri Kate mengetahui soal rumor ini. Namun seperti laporan yang beredar, ketika Kate mengkonfrontasi William soal isu perselingkuhan ini William disebutkan dengan santai menertawakan gosip tersebut. Sebab ia menilai sejatinya tidak ada apa-apa antara dirinya dengan Kate Middleton.

Hingga sekarang, tidak ada yang bisa dikonfirmasi jelas dan memang tidak ada bukti-bukti memperlihatkan William telah selingkuh dari Kate Middleton. Menurut laporan dari reporter Daily Mail khusus kerajaan, Richard Kay, isu perselingkuhan ini adalah berita palsu yang membuat kedua belah pihak mempertimbangkan untuk menempuh jalur hukum. Namun, karena tidak ada laporan dengan bukti kuat, akhirnnya baik pihak William ataupun Rose memilih untuk mengabaikannya. 

3. Jalur hukum

Berbeda dengan laporan Richard, media Daily Beast mengklaim sebaliknya. Dalam sebuah laporan yang baru-baru ini diterbitkan, outlet tersebut mengatakan mereka “memahami bahwa tekanan diterapkan oleh istana” untuk menghapus rumor perselingkuhan dari staf penulis Twitter Giles Coren. Tidak hanya itu, Daily Beast melaporkan bahwa setidaknya satu publikasi Inggris telah mendapatkan peringatan hukum setelah menerbitkan rincian rumor dari pengacara pilihan para bangsawan.

kate dan william

4. Kehadiran Rose di acara resmi kerajaan

Awal Juni, Kerajaan Inggris menyambut kedatangan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Dalam acara penyambutan di Istana, Rose ternyata jadi salah satu bagian yang hadir di sana bersama sang suami. Kate dan Rose disebutkan tidak duduk berdampingan, namun keduanya berada di dalam ruangan yang sama. Gestur ini disebutkan setidaknya jadi pertanda bagus bahwa tidak ada sesuatu yang menegangkan di antara keduanya.

5. Memaksa Kate

Pada akhirnya tetap ada hikmah baik yang bisa diambil oleh kedua belah pihak karena rumor ini, terutama oleh Kate. Kate Middleton membenci rumor ini, karena berpikir suatu hari anak-anaknya bisa membaca isu tersebut di dunia maya.

Namun pada akhirnya, rumor ini ‘memaksa’ membuat Kate Middleton dan William untuk duduk mengevaluasi hubungan suami-istri dan rumah tangga mereka. Keduanya perlu menyadari seharusnya hal itu bisa dilakukan lebih sering.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini