nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bahrain Tenggelamkan Pesawat Boeing 747, Ngikutin Menteri Susi?

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 14 Juni 2019 19:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 14 406 2066565 bahrain-tenggelamkan-pesawat-boeing-747-ngikutin-menteri-susi-RH4xXFXsPO.jpg Boeing 747 Ditenggelamkan. (Foto: Instagram)

AKIBAT banyaknya kecelakaan saat penerbangan, berbagai negara melarang penerbangan Pesawat Boeing 737 Max. Bahkan, beberapa kasus Pesawat Boeing 737 Max tak boleh lewat di wilayah udaranya.

Tercatat sebanyak 60 lebih negara akhirnya memutuskan untuk melarang penerbangan Pesawat Boeing 737 Max. Nah, belakangan ini juga ada pesawat Boeing yang ditenggelamkan, namun bukan seri 737 melainkan 747.

Tapi, ditenggelamkannya pesawat ini bukan karena melintasi batas negara secara ilegal, seperti yang dilakukan Menteri Susi kepada kapal-kapal asing yang masuk tanpa izin. Tapi, pesawat ini ditenggelamkan karena digunakan sebagai taman hiburan baru.

Baca Juga: 5 Potret Seksi Nora Alexandra, Tunangan Jerinx SID yang Memikat

pesawat ini ditenggelamkan karena digunakan sebagai taman hiburan baru.

Yup, demi mewujudkan sebuah taman hiburan bawah laut ini, tak tanggung-tanggung sebuah pesawat jenis Boeing 747 Dive Bahrain pun ditarik oleh kapal-kapal di lautan lepas baru kemudian sengaja ditenggelamkan ke dasar laut! Demikian dikutip Mirror, Jumat (14/6/2019).

Pesawat Boeing dengan panjang sekitar 70 meter ini nantinya akan diubah menjadi situs penyelaman (diving site), dengan harapan bahwa akan menjadi habitat laut yang lebih besar di mana pengunjung dapat mendekati semua inang makhluk laut dan tanaman.

Taman hiburan bawah laut dari pesawat Dive Bahrain ini, dipersiapkan sebagai taman hiburan bawah laut terbesar di dunia, yang akan dibuka beroperasi di Bahrain pada musim panas ini.

Sebagai objek wisata, taman hiburan bawah laut Dive Bahrain ini akan menawarkan berbagai aktivitas bawah laut, misalnya 100.000 meter persegi kegiatan dan jalur untuk penyelam, mulai dari terumbu buatan yang berwarna-warni hingga patung bawah laut.

Baca Juga: Diisukan Menikah dengan Konglomerat Arab, Rihanna Tetap Tampil Seksi Jadi Leopard

Sebagai objek wisata, taman hiburan bawah laut Dive Bahrain ini akan menawarkan berbagai aktivitas bawah laut

Tidak hanya itu, nantinya para wisatawan yang datang juga bisa menikmati replika rumah pedagang mutiara tradisional Bahrain, yang mana semua ini tentunya dilakukan di bawah air.

Selain menawarkan sensasi pengalaman berekreasi di taman hiburan di bawah laut di dalam air, yang tentu begitu berbeda daripada berwisata di taman rekreasi biasa pada umumnya.

Tampak seru bukan? Bagaimana dengan Anda sendiri, apakah tertarik untuk mencoba pengalaman berwisata unik satu ini?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini