nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah Drew Barrymore yang Hampir Putus Asa karena Dipaksa Kurus

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 14 Juni 2019 09:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 14 481 2066312 kisah-drew-barrymore-yang-hampir-putus-asa-karena-dipaksa-kurus-nmtxKaM88l.png Drew Barrymore pernah menderita karena dipaksa kurus (Foto: Femaleirst)

SOSOK artis Hollywood, Drew Barrymore memang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat dunia. Ia telah terjun ke dunia akting sejak berusia tujuh tahun. Namun, perjalanan kariernya tidaklah semudah yang dibayangkan.

Drew Barrymore pernah melewati berbagai tekanan untuk menurunkan berat badannya. Meski demikian, ia menyadari bahwa dirinya tidak bisa melawan bentuk tubuh yang telah diberikan Tuhan kepadanya. Ia mengaku pernah berjuang mati-matian untuk bisa memiliki tubuh yang kurus, namun hal tersebut sangat sulit karena tidak sesuai dengan apa yang diinginkannya.

“Saya selalu menjadi juara dalam menghadapi genetika dalam diri sendiri, karena saya tidak pernah bisa menjadi sekurus itu. Memiliki badan ideal tidaklah mudah, ini adalah pertarungan Sisyphus. Saya mengetahui tingkat lapar saya dan 24 jam bekerja untuk mendapatkan tubuh seperti itu bukanlah prioritas saya,” terang Barrymore, sebagaimana dilansir People, Jumat  (14/6/2019).

Barrymore sendiri mengaku bahwa dirinya ingin menjalankan perusahaan tanpa tekanan serta memiliki anak dan menikmati aneka makanan juga anggur. Meskipun ia tidak peduli dengan ukuran pakaian dan timbangan badannya, Barrymore mengaku tertarik untuk tetap menjaga kesehatan.

 Drew Barrymore

“Anda sampai pada titik di mana Anda menyadari betapa pentingnya kesehatan dan kesejahteraan Anda. Itu adalah suatu keharusan. Saya ingin bisa mengejar anak-anak saya dan menjadi ibu seutuhnya. Sebagai orangtua tunggal kadang beban pekerjaan menjadi dua kali lipat, oleh sebab itu sangat penting untuk tetap menjaga kesehatan di usia 44 tahun ini,” lanjutnya.

Namun sejak memiliki kedua putrinya, otot perut Barrymore tidak pernah pulih dari kehamilan. Ia akhirnya berjuang untuk berolahraga tanpa cidera mulai dengan EMSCULPT, prosedur non invasif untuk memperkuat otot dan menghilangkan sel-sel lemak.

Kini Drew Barrymore melakukan olahraga secara teratur dengan melakukan hot yoga, pilates dan hal favoritnya yakni menari cardio. Ia pun mengaku bahwa gemar perki ke klub untuk menari, namun hal tersebut sudah ia tinggalkan karena telah menjadi seorang ibu.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini