nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saingi Awkarin, Kaesang Pangarep Dirikan K Team dengan Gaji Rp100 Juta per Bulan

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 14 Juni 2019 01:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 14 612 2066258 saingi-awkarin-kaesang-pangarep-dirikan-k-team-dengan-gaji-rp100-juta-per-bulan-qpD2zjuSmq.png Kaesang Pangarep (Foto: Twitter)

Netizen Indonesia tengah dimanjakan oleh kehadiran selebram sensasional, Awkarin, yang mulai aktif kembali bermain Twitter. Berbagai cuitan wanita bernama asli Karin Novilda itu pun kerap menjadi perbincangan hangat.

Namun, tak sedikit pula netizen yang menjadikannya sebagai bahan lelucon. Seperti cuitannya pada Rabu 12 Juni 2019. Awkarin ternyata berencana menggaet member baru untuk talent management yang ia dirikan yakni, A Team.

"Rakyat twitter, apakah kalian ada rekomendasi orang-orang yang sekiranya berpotensi untuk mengembangkan diri dan cocok untuk jadi calon talen A TEAM," tulis Awkarin.

Cuitan tersebut rupanya berhasil menarik perhatian netizen Indonesia, termasuk anak bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Sebagai entrepreneur muda, Kaesang merasa ide membentuk talent management adalah ide yang sangat brilian, dan memiliki value bisnis yang tinggi. Apalagi zaman sekarang sebagian orang tidak bisa lepas dari media sosial.

Entah ingin menyaingi Awkarin atau tak ingin menyia-nyiakan peluang emas ini, Kaesang memutuskan untuk membentuk K Team (plesetan dari talent management Awkarin) dengan nominal gaji yang sangat menggiurkan.

"Ada yang mau bergabung dengan K Team? Gaji 100 juta/bulan," cuit Kaesang

Tapi, tunggu dulu, Okezoners, cuitan Kaesang itu sepertinya hanya bualan semata. Apalagi melihat reputasinya selama ini yang dikenal gemar melontarkan jokes-jokes receh di Twitter.

Cuitan Kaesang Pangarep di Twitter

Benar saja, hasil pantauan Okezone, pada subtweet tersebut, ia menambahkan sebuah keterangan bahwa gaji akan dibayarkan setelah 500 tahun bekerja. Hehe!

Melihat cuitan tersebut, para netizen kembali menyerbu Kaesang dengan beragam komentar unik mereka. Bahkan, salah satu situs pencarian kerja ternama tidak mau ketinggalan menggoda Kaesang.

"Halo @KemnakerRI, apa ini melanggar UU Ketenagakerjaan?," tulis akun @JobStreetcom.

"Cara ngasih gajinya ntar ditabur di batu nisan apa gimana mz," tulis akun @heyyoucrazykid

"Keburu kiamat mas," tulis akun @amalia_ridhani

"Awkarin beli sajadah, iyain aja dah," tulis akun @rizkiamaliak_

"Untuk para JIN dipersilahkan mendaftarkan diri," tulis akun @ayunov7788 menyindir kasus Kaesang yang sempat heboh beberapa waktu lalu.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini