Tren Cukur Bulu Kemaluan Berpola Khusus Pria, Tertarik Mau Coba?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 14 Juni 2019 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 14 612 2066317 tren-cukur-bulu-kemaluan-berpola-khusus-pria-tertarik-mau-coba-vPBkAobXJv.jpg Tren cukur bulu kemaluan (Foto: Youtube)

PENAMPILAN menjadi hal yang cukup berpengaruh sekarang ini. Tak dapat dipungkiri, ketika Anda berpenampilan kurang menarik, maka sosial akan menilai Anda kurang menarik juga. Konsep ini yang kemudian melahirkan tren cukur bulu kemaluan.

Jika Anda sudah cukup familiar dengan cukur bulu kemaluan di sekitar Miss V, maka perkenalkan tren baru cukur bulu kemaluan di sekitar Mr P bahkan ke kantung buah zakarnya! Aneh atau malah menarik?

Dipopulerkan di New York, Amerika Serikat, Doug Smith yang memperkenalkan tren ini di dunia. Dia melakukan treatment ini di tempat kerjanya yang bernama Brooklyn Balls Barbershop. Karena pekerjaan ini, setiap harinya Smith akan bertemu dengan area intim pria, memegangnya, dan tentunya membuatnya semakin menarik.

 

Dalam video yang kini tengah viral di media sosial, Smith menjelaskan kalau tren ini cukup diminati pria. Hal itu berkaitan dengan penilaian pasangan ketika si dia melihat tubuh pria secara bugil. Bulu kemaluan yang tercukur rapi dianggap representatif dari keelokkan dan kecintaan si pria akan dirinya sendiri. Dia memberi perhatian sampai ke area tersembunyi.

Smith menjelaskan kalau pelanggannya yang datang ke dia dari berbagai latar belakang alasan. Ada yang karena mau menikah, merayakan hari jadi pernikahan, atau kunjungan dokter. Mereka-mereka ini dianggap Smith orang yang ingin terlihat spesial di depan orang. Mereka tidak ingin merasa malu karena memiliki bulu kemaluan yang berantakan.

Mau tahu ada gaya potongan apa saja untuk tampilan bulu kemaluan ini? Smith menjelaskan, ada gaya "The Lightning Bolt", "Flat Top", "Bullseyes", "The Broddazle", "Crosshatch", "Heart Shapes", "Full Bolds", "Cornrows", "Landing Strips", dan "The Comb Over".

 Tren cukur bulu kemaluan

Bahkan, beberapa pria datang dengan ide yang unik. Ya, Smith menjelaskan kalau ada juga pria yang pengin gaya potongan bulu kemaluannya disamakan dengan gaya kumisnya. Jadi, ada gaya "Handlebars", "Truckers", dan "Chaplins". Bagaimana jadinya? Lucu!

Sementara itu, bukan hanya bulu kemaluan yang dikerjakan Smith. Dia juga melakukan cukur bulu anus hingga perawatan bulu kemaluan seperti keramas sampai dengan pijat alat kemaluan. Smith benar-benar pengen memanjakan pria dan Mr P-nya.

Nah, untuk harga yang ditawarkan untuk gaya bulu kemaluan, Smith menuturkan mulai dari USD20 atau sekitar Rp285 ribu hingga USD45 atau sekitar Rp 571 ribu. So, Anda tertarik menjajal perawatan semacam ini? Atau malah berniat membuka cabang dari Brooklyn Balls Barbershop?

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini