nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perempuan Ini Pamer Cincin Tunangan, Netizen Malah Fokus Sama Kuku Aneh

Tiara Putri, Jurnalis · Jum'at 14 Juni 2019 18:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 14 612 2066508 perempuan-ini-pamer-cincin-tunangan-netizen-malah-fokus-sama-kuku-aneh-SRqFzzYtYY.jpg Cincin tunangan perempuan ini mengundang cibiran netizen (Foto: Metro.co.uk)

SETIAP perempuan yang dilamar oleh lelaki pujaan hatinya pasti akan berbunga-bunga. Beberapa bahkan ada yang memamerkan cincin lamaran atau pertunangannya di media sosial. Hal yang sama juga turut dilakukan oleh seorang perempuan. Dirinya mengunggah foto cincin tunangan di jarinya tapi sayangnya reaksi yang diterima di luar dugaan.

Bila orang lain mungkin akan mendapatkan pujian dan ungkapan bahagia saat menunjukkan cincin tunangannya, perempuan yang tidak diketahui identitasnya ini malah mendapatkan komentar yang tidak ada sangkut pautnya dengan cincin.

Padahal cincin yang ditunjukkan adalah cincin berlian berbentuk persegi dan terlihat indah berkilau. Namun beberapa orang di Facebook lebih memilih mengomentari bentuk kuku perempuan tersebut yang terlihat aneh.

 Cincin tunangan

Pada foto, kuku di jari tengah dan jari manis perempuan tersebut terlihat lebih panjang dan terbagi menjadi dua bagian. Bagian pertama adalah kuku dengan nail art kombinasi warna pink dan emas. Sedangkan bagian lainnya adalah kuku biasa.

Orang-orang yang berkomentar mengatakan jika kuku di dua jarinya tumbuh lebih cepat dibandingkan dua jari lainnya. Namun ada pula yang mengatakan jika nail art pada kuku tersebut gagal. "Sepertinya nail art itu melarikan diri!” tulis seorang pengguna seperti yang Okezone kutip dari Mirror, Jumat (14/6/2019).

Tak cukup sampai di situ, ada beberapa komentar lain yang tidak kalah ‘sadis’. “Saya mendapatkan unggahan foto ini dari akun That's It dan akan melakukan Nail Shaming. Bagi saya cincin itu sama buruknya dengan apa pun yang terjadi dengan kukunya,” tulis seseorang. "Aku bahkan tidak bisa fokus pada cincin setelah melihat nail art," tambah yang lain.

 Komentar netizen

Ada pula yang merasa bingung hingga tidak bisa berkata-kata. "Saya tidak biasanya kehabisan kata-kata, tapi melihat foto ini membuat saya 100% tidak bisa berkata-kata,” tulis orang lainnya. "Saya sangat bingung ... bagaimana kuku jari manis bisa tumbuh lebih cepat dibanding yang lain?" tanya seseorang. "Tentunya ini tidak nyata, jika kukunya tumbuh secepat itu, mereka akan terkelupas sampai mati. Menurut saya ini hasil dari manikur yang buruk," jawab seseorang.

Kalau Anda, akan fokus pada cincin pertunangannya atau nail art perempuan tersebut?

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini