nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Pantai di Jakarta Terbaik untuk Liburan Singkat

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 15 Juni 2019 12:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 15 406 2066760 5-pantai-di-jakarta-terbaik-untuk-liburan-singkat-Htk00PdFFB.png Wisata Pantai di Jakarta (Foto: Instagram)

LIBURAN ke pantai tentu sangat menyenangkan. Biasanya Masyarakat Jakarta akan pergi ke Ancol untuk menikmati liburan bersama keluarga. Namun, banyaknya pengunjung yang datang ke tempat ini dan kurangnya kedisiplinan dalam menjaga lingkungan membuat Ancol menjadi kurang sedap dipandang.

 Nah, jika sudah begini Anda tentunya harus mencari alternatif tempat wisata pantai lainnya yang masih indah dan patut untuk disinggahi. Jika kalian memiliki cukup budget untuk berlibur, Anda bisa menyebrang sedikit dari Ancol menuju kawasan Pulau Seribu.

Terdapat beberapa pulau yang menyediakan tempat wisata pantai yang unik dan patut untuk disinggahi. Merangkum dari berbagai sumber, Okezone akan membahas mengenai beberapa pantai menarik di Jakarta selain Ancol.

Lokasi Ikonik Jakarta

1.Pulau Tidung

Bergeser sedikit ke arah utara membuat pemandangan dan nuansa yang disajikan di Pulau Tidung sedikit lebih bersih dan asri. Di tempat ini Anda bisa menikmati sunset dengan baik atau bisa bermain air di tepian pantai. Tentunya air di Pulau Tidung sedikit lebih bersih ketimbang di Ancol.

EMON PULEN on Instagram: “Aku tidak suka merepotkan orang lain. Itulah sebabnya ketika jatuh cinta, aku tidak pernah memaksa untuk di cintai..”

2.Pulau Macan

Ingin merasakan sensasi pantai di Maldives? Pulau Macan mungkin sangat cocok untuk Anda. Air laut yang jernih memungkinkan Anda untuk melihat beraneka macam terumbu karang dan ekosistem yang ada di dalamnya.

3.Pulau Perawan

Ingin berlibur sambil merasakan ketenangan? Pulau Perawan solusinya. Sesuai dengan namanya, tempat ini masih sangat asri. Dengan pantai jernih dan hamparan pasir putih membuat destinasi wisata ini cocok untuk disinggahi.

4.Pulau Bidadari

Destinasi selanjutnya adalah Pulau Pari. Terdapat sebuah dermaga kayu berukuran panjang yang melintang ke tengah laut. Anda bisa membagikan momen liburan Anda sambil berfoto dengan orang kesayangan di tempat ini.

5.Pulau Pramuka

Tak kalah serunya Pulau Pramuka memberikan sensasi yang lebih modern. Dermaga yang lebih modern serta berbagai macam paket penginapan yang lebih komplit tersedia bagi Anda yang ingin menginap sambil menikmati suasana pantai di tempat yang satu ini.

1
6

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini