nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pitera, Rahasia Alami Kulit Moncer Wanita Jepang

Renny Sundayani, Jurnalis · Sabtu 15 Juni 2019 22:58 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 15 611 2066889 pitera-rahasia-alami-kulit-moncer-wanita-jepang-AF6n84EKf9.jpg Skincare Membantu Perawatan Kulit (Foto: Ilustrasi/Pixabay)

BAGI Anda para beauty junkie tentu sudah sangat familier dengan SK-II, terutama salah satu produk andalan yang banyak digandrungi oleh multigenerasi yaitu, Facial Treatment Essence (FTE). Water essence yang biasa digunakan untuk area wajah dan leher ini, memiliki kandungan yang kaya akan Pitera.

Bagi pencinta Pitera™ pada SK-II Facial Treatment Essence, Anda wajib merayakannya lewat dengan koleksi botol edisi spesial terbaru.

Koleksi botol SK-II Facial Treatment Essence (FTE) kami bertambah lagi! Baru saja merek kecantikan asal Jepang tersebut mengirimkan botol SK-II Facial Treatment Essence Special Edition teranyar ke kantor Okezone.com.

Skincare SK-II

Tentu Anda masih ingat dengan botol SK-II Facial Treatment Essence Special Edition akhir tahun lalu yang bernuansa pop-art, hasil kolaborasi SK-II bersama seniman Karan Singh.

Nah, khusus di tengah tahun ini konsep baru yang diusung oleh SK-II adalah simbol untuk merayakan kekuatan Pitera, sebuah kandungan ikonis dari fermentasi ragi dengan manfaat anti-aging paling jitu.

Bicara desainnya sengaja dibuat semarak lewat tampilan representasi artistik dari Pitera, yakni berupa motif grafiti melimpah yang terasa begitu hidup dan penuh warna. Kemeriahannya semakin terasa melalui ilustrasi bunga-bunga konfeti yang bertaburan.

Dari desain itu dapat disimpulkan bahwa SK-II ingin menampilkan kekuatan Pitera yang terasa luar biasa, sehingga kekuatannya seolah hampir tak dapat ditampung di dalam sebuah botol. Menarik bukan?

Kekuatan Pitera

SK-II FTE yang mengandung 90% Pitera tersebut merupakan skincare yang paling banyak menerima penghargaan sebagai produk terlaris.

Hebatnya lagi produk FTE juga secara esensial tidak pernah mengalami perubahan formula selama lebih dari 38 tahun. Dengan lebih dari 50 nutrisi mikro, bahan khas dari Pitera dapat membantu kondisi kulit untuk memelihara fungsi alaminya, meningkatkan hidrasi sehingga kulit senantiasa lembap, serta menjaga kulit agar tetap terasa halus dan berseri.

Dengan penggunaan secara teratur Anda akan mengalami sendiri kekuatan Pitera™ dan mengawali perjalanan transformasi menuju kulit sebening kristal.

SK-II Facial Treatment Essence Limited Edition ini hadir dalam dua pilihan, yakni warna merah (Red) dan warna biru kehijauan (Teal) yang secara khusus hanya tersedia di counter Sogo dan Metro di seluruh Indonesia.

Produk ini sudah dapat Anda beli dari tanggal 1 Mei 2019 seharga Rp2.375.000 rupiah. Jika Anda memang selalu mengoleksi kemasan edisi spesial dari SK-II Facial Treatment Essence tersebut, langsung kunjungi store SK-II terdekat di sekitar Anda.

Cara pakai SK-II Facial Treatment Essence

Saat membicarakan produk SK-II Facial Treatment Essence, banyak yang bingung bagaimana cara pemakaiannya? Agar tidak penasaran, simak tata cara pemakaian SK-II Facial Treatment Essence?

1. Siapkan kulit dalam keadaan bersih setelah mencuci wajah.

2. Barulah langkah kedua menggunakan water essence dari FTE. Ada dua cara yang dapat Anda pilih, pertama langsung membubuhkan cairan ke telapak tangan, kemudian aplikasikan secara merata pada wajah hingga leher, lalu tepuk-tepuk sembari dilakukan pijatan ringan hingga meresap sempurna.

Cara kedua adalah menggunakan kapas yang sudah dibubuhkan FTE terlebih dahulu, kemudian aplikasikan pada seluruh wajah dan leher. Setelah itu boleh dilanjutkan dengan memberi tekanan-tekanan ringan di seluruh wajah.

3. Selain dipakai sebagai water essence, FTE SK-II juga dapat dipakai sebagai masker dan bisa membantu meredakan calon jerawat. Jika ingin menggunakannya sebagai masker, beli mask sheet polos dan rendam lembaran sampai meresap dengan baik. Lalu, gunakan seperti masker pada umumnya selama 10-20 menit. Lebih baik digunakan sebelum tidur, saat kulit siap beristirahat sehingga penyerapannya bisa lebih maksimal.

4. Selain itu, untuk membantu mengatasi calon jerawatnya sendiri, rendam satu lembar kapas ke dalam wadah yang berisi FTE selama beberapa detik hingga meresap, kemudian kompres tepat di atasnya. Jika mobilitas Anda tinggi namun ingin kulit tetap terhidrasi dengan baik, gunakan Facial Treatment Essence SK-II sebagai face spray agar praktis di bawa kemana-mana.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini