nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Video Viral Seorang Pria yang Diperkosa Kucing Beredar

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 15 Juni 2019 09:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 15 612 2066720 video-viral-seorang-pria-yang-diperkosa-kucing-beredar-rN8hDn8LYE.png Video Manusia Diperkosa Kucing

BELAKANGAN ini kasus pemerkosaan telah ramai diperbincangkan di Tanah Air. Para gadis di bawah umur telah menjadi korban kekerasan seksual para oknum yang tidak bertanggung jawab demi kepuasan semata.

Namun, bukan hanya manusia saja yang bisa melakukan aksi bejat  pemerkosaan tersebut. Hewan pun bisa melakukan hal yang sama, bahkan makhluk lucu ini pun bisa memperkosa manusia. Tentunya Anda akan dibuat kebingungan bagaimana hal ini bisa terjadi.

Dalam sebuah video singkat yang diunggah ke akun Youtube beberapa waktu lalu memperlihatkan seorang pria bertelanjang dada tengah diperkosa oleh seekor kucing peliharaannya yang berwarna kuning.

Video berdurasi 24 detik tersebut memperlihatkan dimana putting susu seorang pria dihisap oleh kucing peliharaanya yang tengah asik bermain di atas ranjang. Sang pria pun turut memberikan komentarnya terhadap aksi yang dilakukan oleh hewan peliharaannya tersebut.

“Aku diperkosa kucingku, kukunya nanclep, susuku di kenyot. Uhhh…uhhh sakit, kukunya sakit. Tatan udah gede, sana udah, jatoh kan kamu. Udah,” cetus sang pemilik yang diperkosa oleh hewan peliharaannya.

Setelah diusir untuk pergi, kucing itu pun bukannya beranjak pergi, melainkan malah kembali mendekati sang majikannya untuk menghisap puting susunya. Sang pemilik pun hanya bisa pasrah saat pemerkosaan berlangsung. Keperjakaannya pun direnggut oleh hewan kesayanganya.

Sejak diunggah beberapa waktu lalu, video ini telah disaksikan sebanyak 129.909 kali dan mendapatkan banyak komentar dari para netizen yang melihatnya.

“Ko bisa ya apa keluar airnya itu,” tulis akun @ainy_anis02.

“Merinding gua liat nya,” terang akun @dirgaronggg.

 “Anjir sumpah parahh,” cetus akun @a_mariamzz.

Sementara akun @doean_purnomo menulis: “Habis nonton jangan motel gaes.”

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini