nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bikin Ngakak, Pendamping Pengantin Terjungkal dari Panggung saat Sungkem

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 15 Juni 2019 15:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 15 612 2066799 bikin-ngakak-pendamping-pengantin-terjungkal-dari-panggung-saat-sungkem-fTUNHIbSWU.png Video Kocak Pendamping Pengantin (Foto: Instagram)

PERNIKAHAN merupakan sebuah hal yang sakral dan harus dipersiapkan sebaik-baiknya. Tentunya semua orang menginginkan pesta pernikahan mereka berjalan lancar tanpa ada masalah yang mengganggu.

Oleh sebab itu, tidak ada salahnya mengecek kembali setiap kebutuhan, mulai dari panggung, katering makanan, pakaian, hingga semua fasilitas yang menunjang kelancaran sebuah pernikahan.

Jangan sampai insiden memalukan terjadi dalam pernikahan Anda. Seperti dalam video singkat yang satu ini. Entah desain panggung yang terlalu pendek, atau posisi duduknya yang salah, seorang pendamping pengantin pria terjungkal jatuh dari panggung.

Dalam video singkat tersebut, awalnya prosesi pernikahan berjalan dengan sebagaimana mestinya. Hingga akhirnya upacara pernikahan masuk dalam tradisi sungkem dengan orangtua.

Mempelai pria didampingi dengan pendampingnya mulai sungkem kepada orangtua laki-laki. Namun kejadian berubah saat mempelai pria hendak bangun dan tanpa sengaja menyenggol pendampingnya hingga terjungkal dari panggung.

Alhasil situasi yang awalnya penuh haru, langsung berubah menjadi lucu akibat aksi pendamping yang terjatuh dari panggung. Bahkan orangtua pria pun sampai tertawa terbahak-bahai melihat hal tersebut.

Sejak diunggah beberapa jam lalu di akun media sosial, Instagram, postingan pernikahan ini telah ditonton sebanyak 306.108 kali. Selain itu banyak pula netizen yang memberikan komentarnya setelah melihat pendamping pria yang terjungkal tersebut.

“Akibat desain panggung ditawar,” tulis akun @jan_ojaaan.

“Bapak yang mau disungkem juga jadi ngakak ngeliat anaknya ngejungkang,” tulis akun @salsadelima6.

“Awas gaes kalau sungkem liat kanan kiri jangan sampai salto,” tulis akun @rossesantona.

Sementara akun @elytrio_momsvino menulis: “Kalau w auto pengen kabur, ngumpet yaa. Sakit nya ga seberapa tapi malu nya itu lho nii.”

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini