nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kai Finalis MasterChef Indonesia 2019 yang Kerap Tampil Unik

Iqbal Dwi Purnama, Jurnalis · Minggu 16 Juni 2019 18:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 16 298 2067105 kai-finalis-masterchef-indonesia-2019-yang-kerap-tampil-unik-9hDyoGCLj0.jpg Kai MasterChef Indonesia 2019 (Foto : @kaishamci5/Instagram)

Minggu 16 Juni merupakan hari Kai dan Fani memperebutkan gelar MasterChef Indonesia 2019. Kai dan Fani akan bertarung di Final MasterChef Indonesia 2019.

Pertama kita akan membahas profil singkat salah satu finalis MasterChef Indonesia 2019, Kai. Wanita yang mempunyai nama panggilan Kai ini memiliki nama asli, Kaisha Fridayassie.

Kaisha lahir di bandung pada 21 Oktober 1988. Wanita yang hobi berganti warna rambut itu ternyata sudah berkeluarga dan dikaruniai 2 anak perempuan yang diberi nama, Fave Dishavely dan Hana Dishavely.

Lahir di Bandung, Kai akhirnya merantau dan tinggal di Bogor sampai sekarang. Sejak 2014 silam, Kai membuka bisnis katering dan sekaligus menjadi profesinya. Nama katering Kai adalah @kaiskitchencatering. Katering tersebut menjajakan menu-menu yang cocok untuk vegetarian.

Pad bulan Oktober 2018 lalu, Kai mencoba untuk mengasah kemampuan memasaknya dengan mengikuti kompetisi masak di MasterChef Indonesia. Namun tak disangka, masakan-masakan yang disajikan Kai kepada dewan juri membawanya sampai pada babak Grand Final MasterChef Indonesia 2019.

Kai Master

Sejak awal kehadirannya di MCI 2019, Kai memang sudah mencuri perhatian para penonton. Selain kelihaiannya dalam memasak, Kai juga kerap tampil dengan gaya yang unik. Kai kerap tampil dengan rambutnya yang mempunyai kombinasi warna abu, putih dan pink. Selain itu, tubuh mungilnya juga dihiasi dengan tato di beberapa bagian tubuhnya.

Di sisi lain, Kai bisa menjadi inspirasi untuk ibu-ibu muda. Meski sudah berkeluarga, dia tidak hanya terpaku pada urusan rumah tangga.

Tapi, ketika bekerja finalis MasterChef Indonesia 2019 ini juga tidak lupa untuk membagi waktunya untuk keluarga. Dirinya justru masih dapat berkarya yang akan menjadi sebuah cerita untuk anak-anaknya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini