nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Video Viral, Bocah Gemuk Kena Instan Karma karena Jahili Teman Perempuannya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 16 Juni 2019 12:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 16 612 2066967 video-viral-bocah-gemuk-kena-instan-karma-karena-jahili-teman-perempuannya-RdngZt67Va.jpg Bocah viral (Foto: Instagram)

KEHIDUPAN manusia tidak lepas dari namanya karma. Sesuatu yang baik akan dibalas dengan kebaikan, sebaliknya sebuah kejahatan tentunya akan dibalas dengan kejahatan pula. Seperti kejadian yang viral belakangan ini.

Oleh sebab itu ada baiknya berlaku baik terhadap semua orang agar terhindar dari situasi buruk yang bisa menimpa diri Anda. Jangan sampai niat jahil justru berakhir petaka bagi diri Anda. Dalam sebuah video singkat yang viral media sosial Instagram beberapa waktu lalu, terlihat anak laki-laki gemuk yang tengah berdiri sambil menyaksikan sebuah acara yang digelar di sekolahnya,

Awalnya tidak ada hal aneh yang terjadi selama acara ini. Tapi entah setan apa yang merasuki pikiran bocah gemuk tersebut, hingga ia nekat menjahili seorang anak perempuan yang sedang asik menyaksikan acara sekolah.

 

Bocah laki-laki tersebut mengambil sebuah kardus bekas minuman yang sudah kosong lalu dengan sengaja melemparkannya ke salah satu anak perempuan yang sedang asyik menikmati pertunjukkan.

Anak perempuan tersebut pun langsung kaget dan dan berusaha melepaskan kardus yang tiba-tiba hinggap di atas kepalanya. Namun, tanpa perlu dibalas, bocah gemuk usil tersebut langsung diberi ganjaran yang setimpal atas perbuatan yang dilakukannya.

Ya, tanpa disadari bocah genduk tersebut langsung terjungakl jatuh ke tanah usai melempar kardus kosong tersebut ke kepala anak perempuan tersebut. Bocah gemuk ini pun akhirnya mendapat ejekan dari para teman-temannya akibat ulah usilnya itu.

Sejak diunggah beberapa waktu yang lalu, video instan karma ini telah ditonton sebanyak 20.102 kali dan menuai banyak komentar dari para netizen. Banyak neizen yang menghujat keusilan bocah gemuk yang satu ini.

“Njir kaki O,” ujar akun @rendy_reigns07.

“Fik dia nyari perhatian doi,” tulis akun @taufikeja.

“Udah gendut jahil lagi,” tulis akun @aaaandre_setia.

Sementara akun @yusaraden menulis dlam komentar unggahan yang viral ini: “Yah badan gendut kaki juga O.”

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini