nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Modifikasi Tubuh, Wanita Ini Rela Warnai Mata Jadi Biru

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 17 Juni 2019 18:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 17 194 2067467 modifikasi-tubuh-wanita-ini-rela-warnai-mata-jadi-biru-foA9WBrdSS.jpg Amber Luke modifikasi mata dan tubuhnya (Foto: amber__luke/Instagram)

Setiap orang memiliki standar dan keinginan masing-masing terhadap tampilan visual tubuh. Maka tak heran, banyak orang yang rela melakukan modifikasi pada anggota tubuhnya demi, termasuk mata demi memperoleh kesenangan dan tampilan ideal yang diimpikan. Mulai dari cara yang normal hingga yang esktrem, seperti yang dilakoni oleh seorang wanita 24 tahun asal Australia satu ini.

Ialah Amber Luke, wanita 24 tahun yang memanggil dirinya sendiri dengan sebutan "Blue Eyes White Dragon” dan “Queen of the 666”. Amber sendiri diketahui menjadi viral, setelah beberapa media melaporkan tentang keinginannya untuk melakukan transformasi tubuh. Mulai dari tato, tindikan, lidah yang terbelah seperti ular, bola mata diwarnai biru, hingga telinga lancip dengan implan silikon yang dimasukkan ke dalam ujung telinganya. Modifikasi yang ekstrem bukan?

 Tubuh bertato

Sebagaimana dilapor Sputniknews, Senin (17/6/2019) awalnya Amber tertarik pada tato ketika dirinya mengalami depresi klinis saat remaja, tepatnya pada usia baru 14 tahun. Kemudian pada usia 16 tahun, ia mulai tertarik pada tato dan hingga kini akhirnya ia berlanjut memodifikasi dirinya dengan kurang lebih 100 lebih tato.

 Baca Juga: Pakai Bikini Motif Ular, Kim Kardashian Kembali Pamer Payudara

Ia juga memotong lidahnya menjadi tinggal setengah bagian dan dibuat lebih runcing, belum lagi dengan tambahan berupa satu set taring akrilik yang ia klaim cukup tajam untuk menembus kulit dan yang paling ekstrem ialah mewarnai bola matanya menjadi berwarna biru.

 Tubuh bertato

Segala proses transformasi dirinya ini, tentunya bukan tanpa akibat. Keputusan Amber untuk mewarnai bola matanya menjadi warna biru, disebutkan lebih lanjut terkadang mengakibatkan penglihatannya hilang.

Tapi efek samping pada mata ini tidak membuat Amber jera dan berhenti untuk memodifikasi tubuhnya. Kepada Daily Mail Australia, ia mengaku ingin semua bagian tubuhnya ditutupi oleh tato hingga pada akhir Maret mendatang.

Melakukan modifikasi di banyak bagian tubuhnya, menurut wanita yang berasal dari Central Coast, New South Wales ini dirinya telah menghabiskan biaya yang tidak sedikit, sekitar USD26000 atau kurang lebih Rp372,9 juta. Harga yang fantastis untuk modifikasi tubuh bukan?

 Tubuh bertato

Namun, modifikasi ektrem mata dan tubuhnya ini diungkapkan oleh Amber pada akhirnya menjadikan dirinya terkenal di dunia maya, banyak ditawari pemotretan, hingga mendapatkan tawaran bisnis. Sekarang, akun laman Instagram resmi pribadinya sendiri diketahui sudah memiliki lebih dari 100ribu pengikut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini