nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kostumnya Sobek saat Manggung, Cardi B Lanjutkan Konser dengan Baju Mandi

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Selasa 18 Juni 2019 01:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 17 194 2067556 kostumnya-sobek-saat-manggung-cardi-b-lanjutkan-konser-dengan-baju-mandi-jBqafX8BxM.jpg Cardi B. (Foto: Billboard)

SETIAP artis pasti mengenal istilah "the show must go on", apapun yang terjadi semua rencana yang ada harus diselesaikan. Inilah yang terjadi pada rapper ternama Cardi B.

Dikutip dari USA Today, Senin (17/06/2019), rapper terkenal dunia ini harus mengalami nasib buruk sat menggelar konsernya di Manchester, Tennessee. Tampil dengan baju ketat blink-blik kombinasi pelangi Cardi B berhasil menghipnotis para penggemarnya.

Tapi, baru beberapa lagu dia nyanyikan, tiba-tiba dia kabur ke belakang panggung.

secara mengejutkan Cardi B kembali ke panggung menggunakan jubah mandinya yang berwarna putih.

Lagu "Old Town Road" pun diputar untuk mengisi waktu. Setelah itu, secara mengejutkan Cardi B kembali ke panggung menggunakan jubah mandinya yang berwarna putih.

"Kita akan meneruskannya. Kita akan tetap melanjutkan acara ini. Saya tidak tahu apakah jubah ini cocok, tapi kita akan tetap berpesta," serunya.

Dia pun melanjutkan konser itu selama 45 menit. Cardi B sendiri, memang dikenal sebagai bintang rap wanita yang gigih. Padahal, namanya mungkin lebih terkenal dari ketiga “Headliners” di konser Bonnaroo tersebut.

Meski demikian, dia tidak marah ketika di jam-jam terakhir festival, panggung tempat dia konser harus diganti.

Cardi B membawakan beberapa hits terkenal dalam tiga tahun kariernya, seperti "I Like It," "Money," dan kolaborasinya dengan Bruno Mars ("Please Me," "Finesse"), Maroon 5 ("Girls Like You") Dan ditutup dengan top-chart pelariannya “Bodak Yellow".

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini