nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penampilan Aura Kasih Usai Melahirkan, Wajah Bayinya Bikin Penasaran

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 17 Juni 2019 08:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 17 196 2067205 penampilan-aura-kasih-usai-melahirkan-wajah-bayinya-bikin-penasaran-Ff09uo49iS.jpg Penampilan Aura Kasih usai melahirkan (Foto: Instagram)

Aura Kasih tengah bahagia karena telah melahirkan putri pertamanya yang amat cantik. Dia pun berbagi potret di media sosial, tapi malah bikin penasaran.

Dalam Insta story pribadinya, pelantun "Mari Bercinta" sangat bersyukur bisa melahirkan bayi yang sehat. Terlebih, Aura Kasih melahirkan si kecil dua minggu sebelum hari perkiraan lahir.

"Selamat datang my princess. Banyak yang nanya, baby aku memang belum 9 bulan. Jadwal lahiran masih dua minggu lebih, karena ketubannya sudah kering, dan pas check ke dokter udah bukaan satu, jadi baby-nya harus di-take out. Alhamdulillah," ungkap Aura Kasih.

Sementara itu, Aura Kasih juga mengunggah foto-foto di ruang perawatan pasca-melahirkan. Dia amat cantik dan tetap ceria meski lelah melepas banyak energi.

Aura duck face

Aura Kasih dapat dukungan dari para sahabat ketika itu. Saking senangnya jadi ibu, Aura Kasih berpose duck face. Gemas banget hot mom ini!

Kemudian, di atas bed Aura Kasih tampak berbaring. Di sebelahnya ada sang suami, Eryck Amaral, bayi perempuannya, serta dua sahabatnya.

aura kasih abis lahiran

Aura Kasih sangat cantik, walau wajahnya ditutupi masker hijau dan berselimut putih. Kemudian muncul juga potret foto pertama bayi mungil Aura Kasih dan Eryck Amaral. Sayangnya, wajahnya ditutupi oleh sticker love yang bikin penasaran. Secantik apa ya bayinya itu?

aura kasih habis lahiran

Bukan hanya itu, beberapa hari sebelum melahirkan, perempuan yang juga akrab disapa Sunny itu mengunggah potret seksinya, menjadi calon hot mom. Aura Kasih amat seksi mengenakan dress ketat abu-abu, perutnya semakin membesar.

Aura Kasih Kece

Dia juga mengunggah foto mesra dengan suami, berlatarkan boneka teddy bear. Sang suami tampak mencium hangat Aura Kasih, yang membuat perempuan 32 tahun itu tersenyum manja. So sweet banget!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini