nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

15 Kali Operasi Plastik agar Mirip Barbie, Wanita Ini Malah Dibilang Monster

Tiara Putri, Jurnalis · Senin 17 Juni 2019 14:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 17 612 2067320 15-kali-operasi-plastik-agar-mirip-barbie-wanita-ini-malah-dibilang-monster-M9hygdmVK1.jpg Andrea Ivanova (Foto: Facebook)

Obsesi terhadap tokoh atau public figure tertentu terkadang bisa membuat orang nekat mengubah penampilannya. Entah itu dari gaya busana, gaya rambut, bahkan hingga melakukan operasi plastik. Orang-orang yang seperti itu tak memikirkan biaya yang dikeluarkan karena semuanya dilakukan demi terlihat mirip dengan tokoh idola.

Anda mungkin pernah mendengar tentang wanita yang terobsesi menjadi Angelina Jolie. Ada pula pria yang ingin menjadi Michael Jackson. Kali ini, Okezone akan membahas tentang wanita yang telah melakukan operasi plastik pada bibirnya agar terlihat seperti tokoh idola kartun, Barbie.

 Perempuan operasi plastik

Wanita bernama Andrea Ivanova itu telah menjalani lebih dari 15 prosedur penyuntikan sejak tahun lalu guna mengubah penampilan alaminya dalam upaya menyerupai boneka Barbie. Namun sayang, bukannya mendapatkan pujian, ia malah menuai kecaman. Hal ini kemudian membuat wanita asal Bulgaria itu memutuskan untuk beralih ke suntikan asam hialuronat. Tujuannya agar ukuran bibirnya menyusut.

 Baca Juga: Izin Praktik Dokter Cantik Ini Dicabut karena Posting Foto Seksi, Intip Penampilannya!

Setelah itu, perempuan berusia 22 tahun tersebut akan kembali melakukan filler pada bibirnya dengan harapan bisa terlihat seperti tokoh idolanya sejak kecil. Andrea mengaku dirinya bermimpi untuk memiliki tampilan seperti tokoh kartun remaja perempuan yang kecantikannya banyak dikagumi. Sayangnya, tidak semua orang setuju dengan pilihannya untuk melakukan suntik di bibir.

 Perempuan operasi plastik

Bahkan dalam ulasan di media sosial, dia mendapatkan kritik dari sejumlah orang. Andrea dibilang lebih mirip monster daripada Barbie. Ada pula yang mengatakan penampilannya malah tak akan membuat Ken (tokoh pria dalam kartun Barbie) tertarik.

"Andrea Ivanova telah melalui "metamorfosis" dalam setahun dalam upaya untuk terlihat seperti idolanya, Barbie! Dirinya telah memiliki lebih dari 15 prosedur (operasi plastik). Kami mencoba menghubungi Ken untuk komentar, tetapi dia hanya menggelengkan kepalanya dan terus bertindak tidak tertarik!" tulis komentar dari akun @Meatblanket. Demikian seperti yang Okezone lansir dari Sputnik News, Senin (17/6/2019).

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini