nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terlalu Kreatif, Pria Ini Pelihara Lele di Bagasi Motornya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 17 Juni 2019 19:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 17 612 2067453 terlalu-kreatif-pria-ini-pelihara-lele-di-bagasi-motornya-FvavQD0Xh7.jpg Ikan lele di bagasi motor (Foto: Bos Bos Qu/Youtube)

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan kepenatan dalam diri seseorang adalah memelihara hewan. Salah satu hewan peliharaan yang sangat mudah dipelihara adalah ikan lele.

Biasanya ikan dapat dipelihara di dalam kolam atau akuarium. Semua tergantung selera Anda. Jika Anda memiliki lahan yang cukup besar maka kolam bisa menjadi pilihan yang paling tepat untuk memelihara ikan lele. Namun jika tidak memungkinkan Anda bisa memanfaatkan akuarium sebagai tempat yang baik untuk memelihara ikan.

Namun, berbeda dengan pria yang satu ini. Ia memelihara seekor ikan lele tidak di kolam maupun akuarium. Secara mengejutkan ikan lele peliharannya diletakkan di dalam bagasi. Eitss, bukan bagasi mobil, melainkan bagasi motor hariannya.

 Ikan

Ia sengaja membuat ruang penyimpanan barang yang terdapat dalam motor Yamaha N-Maxnya sebagai rumah bagi ikan lele peliharaannya. Pria tersebut mengaku sebagai seorang anak kos dan memutuskan untuk memelihara lele berukuran sekira 20 centimeter di dalam bagasi motornya.

Hal ini ia lakukan untuk mengisi kepenatan apabila harus menunggu sang pacar. Dalam sebuah wawancara yang dilakukan pemilik chanel Youtube, Bos Bos Qu, ikan lele tersebut telah berada di dalam bagasi motor sejak lima hari yang lalu.

Di dalam bagasi tersebut juga diletakkan sebuah lap sebagai tempat bermain bagi sang lele. Biasanya sang pemilik akan menambahkan lebih banyak air ke dalam bagasi supaya lele peliharaannya dapat lebih leluasa untuk berenang di dalamnya.

 

Alhasil video Youtube berdurasi 3 menit 13 detik tersebut pun mendapat banyak komentar dari para netizen yang melihatnya. Beberapa dari mereka menilai hal ini sangatlah kreatif dan tertarik untuk melakukan hal seperti yang dilakukan oleh pria tersebut.

Widih... Kreatif tapi kalo motornya jatuh lelenya gk bisa nafas dong,” tulis akun @syudis.

Keren banget broo pengen juga motorku kaya gitu,” cetus akun @dwiagung.

Unik juga cara pelihara ikan,” terang akun @indchannel.

Sementara akun @bocahedantv menulis: “Wauu keren motor pelihara lele.”

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini