nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Emak-Emak Vs Ayam Jago, Siapa yang Menang Hayo?

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 17 Juni 2019 21:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 17 612 2067488 emak-emak-vs-ayam-jago-siapa-yang-menang-hayo-o6Buj8B1bL.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SOSOK emak-emak dianggap sebagai manusia yang nekat, kuat dan paling benar, sehingga sangat sulit untuk mengalahkan tipe manusia yang satu ini. Bahkan dalam beberapa kasus, seseorang selaku mengalah kepada emak-emak untuk menghindari panjangnya perseteruan.

Tapi, apa jadinya kalau sosok emak-emak bertarung dengan hewan, seperti ayam jago. Beberapa ayam dari jenis ini terkenal memiliki mental yang tangguh dan kerap digunakan untuk bertarung.

Mereka pun tidak segan untuk menyerang hewan apapun yang ada di hadapannya meskipun ukurannya jauh lebih besar. Lantas bagaimana jika kedua makhluk tangguh ini diadu? Siapakah yang menang di antara keduanya?

Mereka pun tidak segan untuk menyerang hewan apapun yang ada di hadapannya meskipun ukurannya jauh lebih besar.

Dalam sebuah video yang diunggah di jejaring media sosial, Instagram @tawainajahh, terlihat seorang emak-emak berdaster tengah berduel dengan seekor ayam jago berwarna putih. Entah merasa terusik kandangnya diacak-acak oleh manusia, ayam ini nekat menyerang secara membabi buta.

Sang emak-emak pun tak gentar melawan aksi ayam jago yang kian beringas tersebut. Emak-emak itu akhirnya mengambil sebilah kayu yang digunakan untuk melawan ayam jago tersebut.

Melihat hal itu sang emak-emak pun langsung tersulut emosinya dan langsung menyabet ayam jago tersebut sambil mengeluarkan sumpah serapah. Beberapa kali pukulan telak dihujamkan sang emak-emak tepat di bagian kepala ayam jago tersebut.

Meski telah diintimidasi, ayam jago itu tak sedikit pun bergeming, serangan kembali dilancarkan untuk membalas kelakuan emak-emak yang telah memukul kepalanya tersebut. Hingga video tersebut berakhir, belum diketahui siapa pemenang dari duel maut tersebut.

View this post on Instagram

Kira2 menang siapa nih ๐Ÿ˜‚ . . . . Wajib Follow @tawainajahh #tawainajahh . . . . . .Jangan lupa follow @tawainajahh . .Jangan lupa follow @tawainajahh . .Jangan lupa follow @tawainajahh . .Jangan lupa follow @tawainajahh . . . . . . . . . . Like,komentar dan tag teman kalian untuk selalu ikut bersama kami"@tawainajahh" & jangan lupa klik tombol"turn on post notification (aktifkan notifikasi kiriman)" untuk mengetahui vidio"terbaru dari @tawainajahh ,semoga terhibur๐Ÿ˜Š Dan Jika anda punya informasi yang menarik silahkan tag atau Dm. โœ KUALITAS ANDA TERLIHAT DARI KOMENTAR ANDA. ๐Ÿ‘‰ DM me if its your video ( credit / remove ) #viral #dagelan #indovidgram #sahabat #cover #lagiviral #javacomedy #ramebareng #moduskalem #ivgcomedy #lucuabis #indolawak #mediahumor #gambarlucu #tawainajahh #bangjeg #rajangakak #dalangpelo #pathdaily #recehtapisayang #ngakakkampret_ #ngakakocak #tiktokindo #jomblo #catatanfilm #pathdailyquote #viralata #viralindonesia #awreceh

A post shared by Dagelan video tawain ajahh (@tawainajahh) on

Beberapa netizen yang melihat video singkat tersebut pun turut memberikan komentarnya terhadap aksi pemberani emak-emak yang nekat berduel dengan ayam jago tersebut.

โ€œAyam menang soalnya kayu emak emaknya jatoh,โ€ tulis akun @akmj8961.

Sementara akun @muhammad_al_fateh14 menulis: โ€œEmak-emak wins.โ€

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini