nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Fakta Pernikahan Mewah Keluarga Besar Bos Sampoerna, Tamu Undangan Dapat Hermes

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 18 Juni 2019 08:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 18 196 2067654 5-fakta-pernikahan-mewah-anak-putera-sampoerna-tamu-undangan-dapat-hermes-NyYcAGKfFl.jpg Pernikahan mewah anak Putera Sampoerna (Foto : Instagram)

Tak kaget kalau pernikahan anggota keluarga besar bos Sampoerna, Amanda Winarko dan Kevin Sebastian di Monaco menghabiskan dana miliaran rupiah. Di balik itu, banyak fakta menarik yang bikin Anda takjub dari pernikahan putri eks Komisaris PT HM Sampoerna Soetjahjono Winarko.

Kabar pernikahan mewah keluarga besar bos Sampoerna ini mulai santer tersorot publik. Apalagi pernikahan anggota keluarga bos Sampoerna ini tak dihelat di Indonesia, jadilah membuat suasananya makin mewah.

Okezone pun merangkum lima fakta menakjubkan pernikahan putri dari Soetjahjono Winarko. Berikut ulasannya ditulis Selasa (18/6/2019).

Biaya pernikahan Miliaran rupiah 

Menikah sejatinya cukup sakral dengan tamu undangan dari kerabat dekat. Tapi itu tidak berlaku bagi Amanda-Kelvin. Mereka memutuskan menikah di Monaco dengan menggunakan jasa perancana pernikahan, Sarah Haywood Wedding. Sekali menghelat acara pernikahan, Amanda-Kelvin menghabiskan dana sekira Rp19 miliaran. Belum lagi untuk outfit, makanan, akomodasi keluarga dan tamu, serta goody bag sebagai kenang-kenangan.

anak bos kawin

Busana pernikahan berkonsep international wedding, sangat elegan

Konsep international wedding dipilih oleh pasangan Amanda-Kelvin dalam hari bahagianya. Amanda sangat tampil cantik dengan gaun brokat putih, lengkap dengan veil dan bunga mawar bucket bermakna suci. Sementara Kelvin tampil gagah dengan setelan jas hitam dengan kemeja putih dan dasi kupu-kupu. Pastinya outfit yang dikenakan pun bernilai mahal. Fakta pernikahan keluarga besar Putera Sampoerna selanjutnya di halaman berikutnya.

pernikahan anak bos

Lokasi pernikahan di hotel mewah Monaco

Lokasi pernikahannya pun dihelat sangat mewah di di Hotel De Paris, Monaco. Para tamu undangan dibiayai menginap di Hotel De Paris, termasuk juga tiket pesawat menuju ke kota itu. Sangat fantastis, untuk menjamu satu tamu undangan saja bisa menghabiskan dana sekira Rp71 jutaan. Kalau dikalikan 1.000 tamu pasti angkanya miliaran rupiah.

anak bos nikah mewah

Goody bag tamu sangat mewah

Melebihi royal wedding, setiap tamu undangan diberikan goody bag dengan nilai fantastis. Tak tanggung-tanggung, ada tamu yang dapat dompet Hermes hingga produk skin care super mahal. Tamu undangan pasti happy banget.

Goody Bag

Gala dinner di pinggir laut

Tamu undangan pernikahan anggota keluarga besar bos Sampoerna ini benar-benar sangat dimanjakan. Tak cuma diberikan akomodasi mewah, tetapi pada saat acara bisa ikut dinner sekalian cuci mata di pinggir laut. Pasti menu makanan yang dihidangkan sangat enak dan beragam pilihan.

pernikahan mewah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini