nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pernah Dibuang saat Bayi, Kini Gadis Ini Pamerkan Suara Emasnya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 18 Juni 2019 15:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 18 196 2067825 pernah-dibuang-saat-bayi-kini-gadis-ini-pamerkan-suara-emasnya-ISpUFjeGpE.jpg Mackanzie Grace Walker (Foto: CBN/Youtube)

Setiap anak berhak mendapatkan kehidupan yang layak serta kasih dari sang orangtua. Meski demikian, saat ini masih banyak orangtua yang menelantarkan bayi atau anaknya, bahkan membuang begitu saja buah hatinya dengan alasan ekonomi.

Seperti kisah pilu seorang anak perempuan yang satu ini. Adalah Mackenzie Grace Walker atau kerap disapa Kenzie. Ia memiliki catatan gelap pada masa kecilnya. Ya, gadis kecil ini telah dibuang oleh orangtuanya di sebuah stasiun kereta api di China saat bayi.

Entah faktor apa yang membuat sang orangtua tega membuang Kenzie begitu saja. Setelah ditemukan terlantar di stasiun, Kenzie pun akhirnya diambil dan dirawat di panti asuhan. Setelah beberapa lama dirawat di panti asuhan, Kenzie pun akhirnya diadopsi oleh seorang keluarga dari Amerika Serikat (AS).

 Gadis kecil

Meskipun bukan orangtua biologis Kenzie, namun sepasang suami istri asal AS ini sangat mencintai anak perempuan tersebut. Tanpa pamrih mereka merawat anak itu dengan baik hingga tumbuh menjadi seorang perempuan yang cantik dan baik hati.

Seiring berjalannya waktu, rupanya sang orangtua menyadari bahwa Kenzie memiliki suara yang indah. Mereka pun kian menyadari hal tersebut setelah melihat kegemaran Kenzie yang memang hobi bernyanyi.

 Gadis kecil

Di usianya yang masih muda, Kenzie sudah menunjukkan suara emasnya yang berhasil memperoleh reaksi positif dari orang yang mendengarkannya. Hingga pada akhirnya Kenzie pun dipilih untuk menyanyikan lagu kebangsaan nasional untuk tim-tim Baseball Liga Utama bahkan tawaran kontrak untuk rekaman.

 Orangtua

Tak hanya itu Kenzie juga bekerja untuk ICM yang membantu anak-anak yatim dan terlantar seperti dirinya dahulu. Ia ingin berbagi kepada anak-anak yatim dan menunjukkan bahwa mereka juga layak untuk mendapatkan kehidupan seperti manusia pada umumnya.

Beberapa waktu banyak netizen yang memposting aksi Kenzie saat menyanyikan lagu kebangsaan dalam pertandingan baseball. Ia berhasil menghipnotis ribuan penonton dengan suara emas yang ia lantunkan kala itu. Bayi Kenzie kini telah berubah menjadi seseorang yang membanggakan.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini