nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pentingnya Pendidikan Anak, Ini Cara yang Dilakukan Donna Agnesia

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 18 Juni 2019 18:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 18 196 2067869 pentingnya-pendidikan-anak-ini-cara-yang-dilakukan-donna-agnesia-jOtXPwqUFy.jpg Donna Agnesia dan Keluarga (Foto: Instagram)

BEBERAPA masyarakat yang peduli terhadap masa depan buah hatinya kini lebih memilih untuk mendaftarkan asuransi untuk menjamin pendidikan sang anak di masa depan. Salah satu orang yang sangat mengutamakan akan pentingnya pendidikan adalah presenter sekaligus aktris cantik, Donna Agnesia.

Donna Agnesia sadar betul bahwa pendidikan berdampak pada kualitas hidup masyarakat yang semakin menurun. Para generasi muda menjadi sulit untuk bersaing dalam mendapatkan perkejaan hingga menyebabkan banyaknya pengangguran.

Ia mengaku bahwa pendidikan adalah hal yang sangat penting, oleh sebab itu ia mempercayakan pendidikan ketiga buah hatinya dengan jaminan asuransi. Ia pun mengaku tidak ingin mengambil risiko dengan perhitungan yang tidak matang terhadap pendidikan anak-anaknya.

 Donna Agnesia

“Mendapatkan pendidikan berkualitas baik di tanah air maupun di luar negeri tentu membutuhkan biaya yang tinggi. Oleh sebab itu, menurut saya, kita perlu mempersiapkan dana untuk pendidikan sejak dini dan sebaiknya kita merencanakan soal pendidikan anak dengan matang sejak awal,” terang Donna dalam acara Sequis, Selasa (18/6/2019).

Lebih lanjut Donna menegaskan bahwa orangtua yang baik hendaknya memikirkan beberapa aspek untuk menjamin pendidikan sang anak. Beberapa diantaranya adalah biaya yang dibutuhkan dan bagaimana cara mengumpulkan dana tersebut serta instrumen investasi apa yang tepat untuk mengolah dana yang dikumpulkan tersebut.

“Keluarga saya memiliki poduk asuransi untuk tiga buah hati kami agar lebih mudah memiliki sekolah. Kami memilih asuransi pendidikan selayaknya tabungan berjangka pendidikan yang bisa disesuaikan dengan jenjang pendidikan anak. Bagi saya, asuransi pendidikan memberikan banyak manfaat seperti ada nilai tunai dan dengan rutin membayar premi akan melatih diri rajin menabung,” tuntas Donna Agnesia.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini