nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tasya Farasya Pakai Skincare Termahal di Dunia, Gimana Hasilnya?

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 18 Juni 2019 14:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 18 611 2067814 tasya-farasya-pakai-skincare-termahal-di-dunia-gimana-hasilnya-42l7vMXl3r.jpg Tasya Farasya (Foto: tasyafarasya/Instagram)

Bagi para wanita Indonesia penikmat dunia kecantikan, terutama golongan milenial rasanya sudah tidak asing lagi dengan sosok beauty influencer ternama, Tasya Farasya. Melalui tayangan vlog yang diunggah ke dalam akun laman Youtube resmi pribadinya, ‘Tasya Farasya’, wanita berdarah Arab satu ini bisa dibilang selalu sukses menggetarkan ranah dunia kecantikan Indonesia.

Salah satunya melalui unggahan videonya belum lama ini, yang berjudul ‘Skincare Termahal di Dunia’. Hingga berita ini ditulis, video Tasya Farasya tersebut sudah ditonton lebih dari dua juta kali loh!

Sesuai dengan judulnya, sebagaimana pantauan Okezone di linimasa media sosial, Selasa (18/6/2019) dalam video tersebut Tasya memperlihatkan ulasan dirinya yang membeli rangkaian produk perawatan kulit wajah, alias skincare yang ia sebutkan dengan yakin sebagai produk skincare termahal di dunia.

 Wajah perempuan

Bagaimana tidak termahal di dunia? Sebab produk skincare keluaran Guerlain, Prancis tersebut secara total harga membuat dirinya merogoh kocek sebesar hingga Rp36,1 juta! Harga yang fantastis untuk harga rangkaian produk perawatan kulit wajah bukan?

Produk skincare mahal yang digunakan oleh Tasya ini tidak lain adalah rangkaian produk La Cure yang terdiri dari empat step produk dengan total harga Rp20 juta. Kemudian agar memperoleh hasil maksimal masih ia tunjang lagi dengan beberapa produk tambahan lainnya dari seri Orchida imperiale le guerlain, mulai dari Guerlain orchidee imperiale la creme seharga Rp7,2 juta. Lalu Guerlain orchidee imperiale cleansing foam seharga Rp2 juta, ditambah Guerlain orchidee imperiale la lotion essence seharga Rp1,6 juta dan terakhir ada produk krim mata Guerlain orchidee imperiale the eye and lip contour cream yang ia beli seharga Rp3,3 juta.

 

Dalam tayangan video berdurasi 25 menit tersebut, di durasi awal Tasya dengan lengkap menjelaskan setiap jenis produk berikut kegunaannya. Kemudian di bagian menjelang akhir video, Tasya langsung memperlihatkan ulasan jujur dari yang ia rasakan setelah memakai rangkaian skincare termahal di dunia tersebut selama kurang lebih satu bulan lamanya.

Diungkapkan oleh Tasya, setelah memakai semua rangkaian produk skincare mewah tersebut selama satu bulan. Kulit wajahnya mengalami berbagai efek, mulai dari banyak pengelupasan di minggu kedua pemakaian yang membuat dirinya tidak bisa mengaplikasikan produk make-up apapun di wajahnya.

 Perempuan berjilbab

Kemudian di pekan ketiga, Tasya Farasya menjelaskan yang namanya pengelupasan kulit sudah mulai berkurang. Di saat yang bersamaan di pekan ketiga ini ia mulai merasakan sendiri bahwasanya kulit wajahnya terasa halus, kencang, dan kenyal seperti kulit bayi. Walau tetap tidak ada produk make-up yang bisa menempel dengan baik di kulit wajahnya.

Terakhir, untuk pekan terakhir alias minggu keempat, bertepatan dengan dirinya bepergian ke Turki yang kala itu masih masuk musim dingin. Wanita berambut ikal tersebut dengan semangat bercerita bahwa kulit wajahnya terasa begitu kenyal, montok, dan kinclong. Padahal Tasya mengaku, setiap kali traveling ke luar negeri, kulit wajahnya langganan mengalami reaksi mulai dari kering, hingga beruntusan.

Well, di penghujung video, Tasya mengulas sejatinya produk skincare termahal di dunia bernilai puluhan juta yang hanya boleh digunakan dua kali dalam satu tahun tersebut memang memberikan hasil yang signifikan di kulit wajahnya, mulai dari kulit terasa kencang, kenyal hingga fine line yang memudahr. Di mana peningkatan kulit wajahnya tersebut bukan hanya dirinya sendiri yang menyadari, namun juga membuat banyak orang lain yang melihatnya jadi salah fokus karena kulit wajahnya menjadi begitu sehat dan kinclong.

 Perempuan berambut hitam

Namun, kegunaan utama dari rangkaian produk skincare termahal di dunia ala Tasya Farasya ini cenderung fokus memperbaiki alias meregenerasi kulit wajah yang sudah mengalami tanda-tanda penuaan. Tasya mengaku ia akan kembali menggunakan rangkaian produk skincare termahal di dunia ini ketika dirinya sudah menginjak usia 35 tahun.

Bagaimana, tertarik untuk menjajal produk skincare termahal di dunia seperti Tasya Farasya ini?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini