nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Malam Ini, Berjemur di Bawah Cahaya Strawberry Moon Yuk!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 18 Juni 2019 20:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 18 612 2067997 malam-ini-berjemur-di-bawah-cahaya-strawberry-moon-yuk-c4ppmwqSMo.jpg Berjemur sinar rembulan (foto: Supergirl fitness)

SEBUAH fenomena bulan purnama akan terjadi pada Selasa (18/6/2019). Bulan ini diberi nama Strawberry Moon. Tentunya Strawberry Moon ini sangat spesial dan memiliki manfaat positif bagi manusia.

Menurut Ahli Feng Shui, Master Ferry Wong, berjemur cahaya rembulan mampu menyerap energi Yin (dingin) dari bulan. Penyerapan energi Yin ini bermanfaat untuk menurunkan energi Yang (panas) yang terdapat dalam tubuh manusia.

Beberapa contoh energi Yang yang ada dalam tubuh manusia contohnya adalah amarah, dendam, dengki dan lainnya. Dengan berjemur, tubuh dapat menyerap energi rembulan yang mampu meningkatkan pancaran aura (sinar/cahaya).

Hasilnya, Anda akan terlihat lebih menarik, bersih, sehat bahkan mampu menambah Qi. Qi sendiri merupakan sebuah energi yang dapat memberikan semangat kerja untuk meraih kekayaan serta keberuntungan.

 bulan stroberi

Bagi Anda yang tertarik untuk menyerap energi yang dipancarkan oleh Strawberry Moon, caranya tidaklah sulit. Anda hanya perlu berdiri atau duduk di bawah cahaya rembulan selama mungkin atau sesuai dengan kebutuhan diri Anda.

Untuk melancarkan penyerapan, Anda harus mengatur sistem pernapasan Anda. Caranya adalah menarik napas dari hidung, lalu dihembuskan perlahan melalui mulut. Lakukan hal ini secara berulang selama Anda berjemur.

Sebagaimana diketahui, sejarah Strawberry Moon berasal dari penyebutan suku Algonquin di Amerika. Kala itu beberapa daerah di Amerika Utara sedang mengalami panen stroberi untuk menyambut pergantian musim. Karena itulah peristiwa bulan ini dinamai Strawberry moon.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini