nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kaos BTS x Uniqlo Akan Dijual Seharga Rp212 Ribu, Siap-Siap Antre Ya!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 19 Juni 2019 11:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 19 194 2068181 kaos-bts-x-uniqlo-akan-dijual-seharga-rp212-ribu-siap-siap-antre-ya-PFAIJmtbj4.jpg BTS. (Foto: SCMP)

PENJUALAN sepatu kolaborasi Adidas dengan Kenye West, Adidas Yeezy Boost 350 v2, berhasil membuat antrean panjang di berbagai negara. Nah, kini para penggemar K-Pop juga harus bersiap antre, dengan kolaborasi Uniqlo dan BTS.

Bukan cuma Adidas, kolaborasi Converse dan Off-White juga cukup membuat heboh para penggemarnya. Nah, tidak heran jika Anda akan mendapati antrean panjang para ARMY BTS di toko-toko Uniqlo di seluruh dunia.

Perusahaan fashion asal Jepang tersebut, diperkirakan akan meluncurkan kolaborasi baju K-pop dan superidol Korea BTS pada hari Jumat.

T-shirt tersebut, dijual dengan harga USD14,90 atau sekira Rp212,63 mengacu kurs Rp14.270 per USD,

Pakaian yang disebut BT21, merupakan T-shirt yang dicetak dengan karakter tujuh anggota band, hanya saja dibentuk seperti emoji. T-shirt tersebut, dijual dengan harga USD14,90 atau setara dengan Rp212,63 mengacu kurs Rp14.270 per USD,

Meskipun memiliki tujuh anggota, tapi t-shirt tersebut akan memiliki delapan karakter lucu. Lantas, siapa karakter lain yang hadir di t-shirt tersebut?

Meraka adalah Cooky si kelinci merah muda, dan Chimmy, anak anjing kuning. Karakter ini, masing-masing terinspirasi oleh kepribadian para anggota BTS.

Ini bukan kali pertama Uniqlo berkolaborasi dengan artis. Awal bulan ini, kolaborasi Uniqlo dengan seniman grafiti Amerika Kaws, membuat pelanggan merka di China menyerbu toko-toko Uniqlo untuk mendapatkan kaos tersebut.

Uniqlo bukan orang baru dalam kolaborasi. Dari desainer kelas atas seperti JW Anderson dan Christophe Lemaire hingga orang dalam mode seperti Carine Roitfeld dan Inès de la Fressange.

membuat pelanggan merka di China menyerbu toko-toko Uniqlo untuk mendapatkan kaos tersebut.

Perusahaan ini mengikuti jejak para pengecer kelas atas seperti H&M, yang memelopori model kolaborasi high-low dengan mendiang desainer Chanel Karl Lagerfeld hampir dua dekade lalu.

Tapi, ini adalah pertama kalinya Uniqlo bekerja sama dengan akting K-pop dan ini juga yang pertama untuk BTS, yang para anggotanya cenderung mengenakan label mewah seperti Saint Laurent, Gucci dan Dior, baik di atas panggung maupun di luar tugas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini