nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Rambut Baru Zendaya, Berapi-api dengan Warna Merah

Annisa Aprilia Nilam Sari, Jurnalis · Rabu 19 Juni 2019 19:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 19 194 2068406 intip-rambut-baru-zendaya-berapi-api-dengan-warna-merah-A5nxwTwmgP.jpg Zendaya (Foto: zendaya/Instagram)

Bagi seorang aktris, rambut adalah mahkota. Bagi mereka, salah satu titik keindahan seorang wanita terletak pada rambutnya. Tak heran, jika banyak orang yang berlomba-lomba untuk memanjangkan rambutnya disertai dengan perawatan yang luar biasa.

Mulai dari Anne Hathaway beralih, lalu Cardi B. Kemudian, belum lama ini Zendaya bergabung dengan barisan para wanita cantik yang telah melakukan transformasi baru pada rambut.

 Perempuan berambut merah

Bagi Zendaya yang berprofesi sebagai seorang aktris, penari, sekaligus fashion queen, bukan hal yang aneh jika dia mencoba model rambut yang berbeda. Setiap kali Zendaya menghadiri acara red carpet, ia selalu berpenampilan menarik dengan gaya rambut yang berbeda dan jarang bagi orang-orang mempunyai style yang serupa. Dari rambut pendek, gimbal, hingga curly hair, Zendaya selalu terlihat mempesona.

Meski saat ini musim panas sedang berlangsung, namun aktris pemain film The Greatest Showman itu lebih memilih rambut panjang berwarna merahnya. Tampil elegan bak Putri Disney, perubahan penampilan rambut Zendaya ini terlihat saat ia menghadiri pemotretan untuk mempromosikan film terbarunya, yaitu Spider-Man: Far From Home, di London, Inggris.

 Sekelompok artis

"Ketika salah satu penggemar bertanya, 'Apakah itu wig atau pewarna? Kita harus tahu', saya mengecatnya, semi permanen," tulis Zendaya melalui akun Twitter-nya.

Dengan setelan jas dan celana hitam panjangnya, Zendaya terlihat anggun sekaligus menawan. Banyak penggemar yang berspekulasi bahwa tranformasi rambutnya tersebut untuk bermain dalam film live-action Disney sebagai Ariel. Namun, ia membantahnya dengan membalas salah satu tweet penggemarnya.

Diketahui tujuan Zendaya mewarnai rambut untuk menghormati Mary Jane Watson, karakter yang diperankannya dalam film Spider-Man: Far From Home. Demikian dilansir dari Cosmopolitan, Rabu (19/6/2019)

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini